0

‘Cloverfield 4’ Tetap akan Dirilis 2018

Setelah meluncurnya ‘Cloverfield Paradox’, kini muncul pertanyaan terkait status ‘Cloverfield 4’, dan apakah film ini juga berakhir tayang di Netflix.

Belum lama ini Paramount membuat kejutan dengan tak hanya mengumumkan judul resmi Cloverfield 3The Cloverfield Paradox – di sela event Super Bowl 2018, tapi juga memastikan seri terbaru ini siap ditonton di Netflix usai bergulirnya kejuaraan football tersebut. Rilis The Cloverfield Paradox yang tiba-tiba dan tidak diperkirakan sebelumnya ini pun seolah mewakili ciri khas franchise Cloverfield yang waktu perilisan setiap serinya selalu memberikan kejutan. Kini setelah meluncurnya Cloverfield Paradox, muncul pertanyaan terkait status Cloverfield 4, dan apakah film ini juga berakhir tayang di Netflix. Misteri ini pun akhirnya terkuak berkat informasi yang diperoleh The Wrap dari juru bicara Paramount.

Dipastikan bahwa Cloverfield 4 akan tetap dirilis 26 Oktober 2018 di bioskop, sesuai rencana awal. FYI, kabar ini muncul tak lama setelah Netflix diketahui mengucurkan $50 juta untuk memboyong Cloverfield Paradox ke layanan streaming miliknya. Pembelian yang dilakukan Netflix pun disebut tak hanya menguntungkan Paramount, tapi juga mencegah kerugian yang lebih besar bagi studio pemilik franchise tersebut. Pasalnya, budget Cloverfield Paradox dikabarkan membengkak hingga mencapai $40 juta akibat proses syuting ulang. Disamping itu, studio juga diyakini sudah mengetahui Cloverfield Paradox akan menuai respon negatif seperti sekarang, dan hal itu disinyalir jadi alasan Paramount melepas film sci-fi ini ke tangan Netflix.

Cloverfield 4 sendiri mengisahkan pasukan terjun payung yang melaksanakan misi serangan gerilya terhadap sebuah desa berpenduduk anggota Nazi. Seiring pasukan ini mendekati target, mereka pun dikejutkan oleh kekuatan supernatural hasil eksperimen Nazi. Dengan adanya Nazi, tak menutup kemungkinan film ini akan bersetting Perang Dunia II.

Disutradarai Julius Avery (Son of a Gun), film yang kemungkinan berjudul Overlord ini dibintangi Jovan Adepo (The Leftovers), Wyatt Russell (22 Jump Street), Jacob Anderson (Game of Thrones), Dominic Applewhite (The King's Speech), Pilou Asbaek (Game of Thrones) dan Bokeem Woodbine (Fargo).

Cloverfield 4 akan tetap dirilis 26 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top