0

‘Jumanji 3’ Dibuat, Tim ‘Welcome to the Jungle’ Kembali Terlibat

Menyusul kesuksesan luar biasa yang ditorehkan ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’, tanpa ragu Sony Pictures langsung memberi lampu hijau untuk sekuelnya.

Menyusul kesuksesan luar biasa yang ditorehkan Jumanji: Welcome to the Jungle, tanpa ragu Sony Pictures langsung memberi lampu hijau untuk sekuelnya.

Berdasarkan kabar dari Deadline, studio kini berupaya memboyong tim yang sama dari film sebelumnya guna mengulang kesuksesan serupa. Hal ini ditandai dengan berlangsungnya negosiasi yang dijalani duo penulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner untuk terlibat di Jumanji 3. Sebelumnya, Rosenberg dan Pinkner diketahui sebagai dua dari empat penulis yang dimiliki Jumanji: Welcome to the Jungle, selain Chris McKenna dan Erik Sommers. Di luar hal itu, sutradara Jake Kasdan juga disebut berpotensi kembali membesut film berikutnya. Alasannya, ide cerita Jumanji 3 kabarnya dicetuskan oleh Kasdan, Rosenberg dan Pinkner.

Bersetting dua dekade pasca film pertama, Jumanji: Welcome to the Jungle berkisah empat remaja yang masuk ke dalam dunia game Jumanji dan berperan sebagai karakter yang mereka pilih. Keempat remaja ini pun harus bersatu untuk melewati berbagai rintangan Jumanji demi menemukan cara untuk pulang.

Selain menuai respon yang bagus, Jumanji: Welcome to the Jungle juga sukses melampaui ekspektasi analis box office dengan meraup $857 juta, atau sekitar delapan kali lipat dari budget produksinya. Kendati belum ada detail terkait cerita yang diusung Jumanji 3, kabarnya film ini akan kembali menghadirkan ensemble cast kocak yang beranggotakan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan.

Meski belum menetapkan tanggal rilis, Sony berharap Jumanji 3 bisa tayang Desember 2019, yang artinya sekuel ini siap menantang Star Wars: Episode IX. Studio pun tampaknya percaya diri menghadapi persaingan ketat tersebut, karena Jumanji: Welcome to the Jungle telah terbukti sukses di box office meski harus bertemu Star Wars: The Last Jedi.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top