0

Trailer Terbaru 'Mission: Impossible – Fallout'

Tom Cruise mengalami kecelakaan motor dan terjun dari pesawat dalam trailer terbaru 'Mission: Impossible – Fallout'.

Sebenarnya menakjubkan juga mendapati bagaimana Mission: Impossible bertahan hingga film kelima dan masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Di jaman now, fenomena seperti ini lazimnya hanya terjadi pada film-film superhero. Agaknya tak ada yang bisa mengalahkan pencapaian Tom Cruise (dan stunt-nya yang gila). Film mana coba yang bisa bertahan hanya dengan modal nama dan stunt belaka? — oh, iya ada Vin Diesel (dan stunt mobilnya yang gila).

Tahun ini Mission: Impossible akan memasuki film keenam. Sesuai judulnya Mission: Impossible – Fallout, film ini kabarnya akan menjadi perjalanan emosional bagi karakter Ethan Hunt (Cruise). Penjahat dari film sebelumnya, Sean Harris bilang bahwa "tak ada kedamaian sebelum mengalami penderitaan". Jika dilihat dari trailer, ia sepertinya benar-benar membuat Ethan terpojok.

Ceritanya mengenai... siapa peduli. Yang jelas, dari trailernya kita akan melihat Cruise mengalami tabrakan motor, tabrakan mobil, meloncati gedung, jatuh dari tebing, dan terjun dari pesawat. Tidak dalam waktu yang bersamaan tentu saja, walau saya berharap seperti itu. Untuk adegan terakhir, Cruise mengklaim bahwa ia butuh persiapan selama setahun untuk melakukannya. Wow.

Bersama pemain lama yang kembali ikut bergabung seperti Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Ving Rhames, dan Simon Pegg, ada Angela Bassett, Vanessa Kirby, dan Sian Brooke. Ooh, dan setelah berkenalan dengan kumis Henry Cavill yang fenomenal itu dalam trailer yang lalu, kali ini kita bisa menyaksikan sang Superman beradu jotos dengan Tom Cruise.

Kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible – Fallout direncakan rilis pada 27 Juli. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top