0

Trailer Perdana 'Mission: Impossible – Fallout'

Tom Cruise mengalami kecelakaan motor dan bergelantungan di helikopter dalam trailer perdana 'Mission: Impossible – Fallout'.

Sebenarnya menakjubkan juga mendapati bagaimana Mission: Impossible bertahan hingga film kelima dan masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Di jaman now, fenomena seperti ini lazimnya hanya terjadi pada film-film superhero. Agaknya tak ada yang bisa mengalahkan pencapaian Tom Cruise (dan stunt-nya yang gila). Film mana coba yang bisa bertahan hanya dengan modal nama dan stunt belaka? — tunggu, ternyata ada Vin Diesel (dan stunt mobilnya yang gila).

Tahun ini, Mission: Impossible akan memasuki film keenam. Sesuai judulnya Mission: Impossible – Fallout, film ini kabarnya akan menjadi perjalanan emosional bagi karakter Ethan Hunt yang diperankan oleh Cruise. Trailer dibuka dengan atmosfer menyeramkan yang bilang bahwa "hari akhir akan datang".

Ceritanya mengenai... siapa peduli. Yang jelas, dari trailernya kita akan melihat Cruise mengalami tabrakan motor, tabrakan mobil, meloncati gedung, jatuh dari tebing, dan bergelantungan di helikopter. Tidak dalam waktu yang bersamaan tentu saja, walau saya berharap seperti itu. Semua adegan ini diiringi lagu temanya yang khas.

Bersama pemain lama yang kembali ikut bergabung seperti Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Ving Rhames, dan Simon Pegg, ada Angela Bassett, Vanessa Kirby, dan Sian Brooke. Yang sedikit mengejutkan adalah penampilan sekilas dari Michelle Monaghan, yang kalau anda ingat, bermain sebagai istri Ethan Hunt dalam Mission: Impossible – Ghost Protocol.

Ooh, saya tidak melupakan Henry Cavill dan kumisnya yang fenomenal itu. Ternyata ada alasan kenapa Paramount tak membiarkan Cavill mencukur kumisnya saat syuting Justice League; kumis ini memang terlihat fantastis.

Kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible – Fallout direncakan rilis pada 27 Juli. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top