0

‘Solo’ akan Hadirkan Sisi Gelap dari Semesta ‘Star Wars’

Alden Ehrenreich sang pemeran Han Solo bicara soal atmosfer dunia di ‘Solo: A Star Wars Story’.

Seiring dengan dirilisnya trailer perdana Solo: A Star Wars Story, ada banyak detail di luar plot cerita yang akhirnya bisa diulik fans. Salah satu yang menarik perhatian adalah atmosfer dunia yang dihadirkan film tentang Han Solo muda ini. Dari trailernya, terlhat Solo akan akan bersetting di dunia yang tandus ala padang pasir, lengkap dengan segala dimensi luar angkasanya. Atmosfer dunia ini pun disinggung pemeran Han Solo, Alden Ehrenreich, saat ia berbincang dengan Entertainment Weekly.

Sebelum membahas dunia Solo, Alden menjelaskan film ini bercerita seorang pria yang mengejar mimpi demi bisa terbebas dari kehidupannya yang sulit. Selain itu, kisah ini juga memperlihatkan perjuangan Han Solo mewujudkan mimpinya, yang ternyata jauh lebih sulit dari yang ia bayangkan. Alden mengakui, salah satu hal yang sangat mempengaruhi kepribadian Han Solo adalah petualangannya di dunia bawah tanah yang sangat gelap di semesta Star Wars.

Lebih jauh lagi, Alden juga mengungkapkan perbedaan Han Solo miliknya dengan versi Harrison Ford yang melegenda. Menurut Alden, di film ini Han Solo merupakan pemuda yang idealis, dan punya impian tertentu yang ingin ia gapai. Idealisme ini pun nantinya akan terus mempengaruhi diri Han Solo, seiring impiannya dihadapkan pada realita yang lebih pelik dan menantang dari yang ia bayangkan.

Selain Alden, Solo juga dibintangi Donald Glover (Lando Calrissian) dan Emilia Clarke (Qi’Ra). Selain mereka, pemain lain yang ikut tampil diantaranya Woody Harrelson (rekan Han Solo), Joonas Suotamo (Chewbacca) dan Phoebe Waller-Bridge. Disutradarai Ron Howard, Solo: A Star Wars Story akan dirilis 25 Mei 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top