0

Spin-Off ‘Fast & Furious’ Dwayne Johnson Bidik Sutradara ‘Deadpool 2’

Spin-off ‘Fast and Furious’ yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham akhirnya menemukan kandidat sutradara.

Hampir setahun sejak eksistensi proyeknya naik ke permukaan, spin-off Fast and Furious yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham akhirnya menemukan kandidat sutradara. Laporan dari THR melansir, sineas David Leitch berpotensi menjadi sutradara untuk spin-off Fast and Furious ini. Mencuatnya nama Leitch pun seolah menepis rumor yang mengklaim spin-off ini terancam ditunda lantaran kesulitan mencari sutradara.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru pun berubah menjadi saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious, dan duet mereka yang dinamis berhasil menuai respon positif. Berangkat dari hal itu, Universal akhirnya melampuhijaukan spin-off Hobbs dan Shaw, dengan jadwal rilis 26 Juli 2019. Kendati demikian, spin-off ini sempat menemui jalan terjal lantaran pernah mendapat pertentangan dari sesama pemain Fast and Furious, sebut saja Vin Diesel dan Tyrese Gibson. Namun kini tampaknya isu tersebut sudah diselesaikan, terbukti dengan spin-off Hobbs dan Shaw yang tetap melangkah maju.

Sementara itu, bicara soal Leitch, ia dikenal sebagai salah satu sutradara John Wick yang kini menjelma menjadi franchise action kelas elit. Leitch juga menyutradarai film action lain berjudul Atomic Blonde, dan saat ini ia sedang mempersiapkan Deadpool 2 besutannya yang akan tayang Mei 2018. Tak perlu diragukan lagi, kepiawaian Leitch dalam mengemas adegan action membuat dirinya dinilai cocok menangani duet Johnson dan Statham. Kini kita hanya tinggal menunggu apakah Leitch nanti bersedia memegang tongkat sutradara spin-off Hobbs dan Shaw.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top