0

Trailer Final 'Deadpool 2'

Deadpool ledek DC Extended Universe (DCEU) dalam trailer final 'Deadpool 2'.

Plot dari Deadpool 2 agaknya sudah terungkap dengan jelas dalam trailer finalnya yang baru saja dirilis oleh 20th Century Fox.

Sang Merc with a Mouth takkan bertandem dengan mutan sangar Cable (Josh Brolin). Alih-alih, ia akan membentuk tim khusus bernama X-Force untuk melindungi seorang remaja mutan (Julian Dennison) yang tengah diburu oleh Cable. Anggotanya antara lain mutan pengendali energi Bedlam (Terry Crews), mutan samurai Shatterstar (Lewis Tan), serta mutan yang selalu hoki Domino (Zazie Betz). Anggota terakhir adalah Peter (Rob Delaney).

Soal Peter, ia bukan mutan. Ia bahkan bukan siapa-siapa. Namun tak diragukan lagi, Peter adalah seorang X-Force yang tak akan ragu untuk terjun bebas dari pesawat demi kepentingan misi.

Namun sebelum itu, kita bakal melihat Deadpool (Ryan Reynolds) yang, seperti biasa, ngelawak dan membuat celutukan meta. Ia sempat menyindir peran Brolin sebagai Thanos dalam Avengers: Infinity War. Yang lebih pedas, Deadpool malah sempat meledek "toko sebelah" saat dihajar oleh Cable.

"Suram banget. Kamu tidak berasal dari DC Universe kan?"

Kembali bermain Morena Baccarin sebagai pacar Deadpool, TJ Miller sebagai sohib Deadpool, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Stefan Kapicic sebagai Colossus. Tak lagi ditangani Tim Miller, film ini disutradarai oleh David Leitch (Atomic Blonde).

Deadpool 2 direncanakan rilis pada 18 Mei. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top