0

Trailer Panjang Perdana 'Deadpool 2'

Trailer panjang perdana 'Deadpool 2' ajak kita berkenalan dengan Cable.

20th Century Fox sudah merilis trailer panjang perdana dari Deadpool 2. Namun, alih-alih berjumpa dengan sang karakter utama, kita malah diajak berkenalan dengan tandem barunya nanti, Cable.

Karakter mutan sangar yang diperankan oleh Josh Brolin ini merupakan partner lama Deadpool dari komiknya. Hubungan mereka tak bisa dibilang temenan sih, mengingat kepribadian mereka yang saling bertolak belakang; Deadpool sangat selow, sementara Cable supertegang. "Mereka adalah 'Rush Hour'-nya komik," klaim Rob Liefeld, sang kreator.

Sebagaimana "normal"-nya trailer Deadpool, trailer ini tentu saja agak nyeleneh. Di tengah narasi serius dari Cable, trailer tiba-tiba saja disela oleh Deadpool (Ryan Reynolds) yang memprotes kenapa efek spesial dari tangah baja Cable belum kelar. "Ini tak sesulit ngilangin kumis." Uhuk, Justice League.

Deadpool kemudian mengisi waktu dengan mempelihatkan adegan pertarungan yang dirancang menggunakan action figure. Dalam bagian yang lebih serius, kita bakal melihat Cable beraksi dengan beringas, berkat campur tangan Atomic Blonde, David Leitch yang mengambil posisi sutradara dari Tim Miller.

Kembali bermain Morena Baccarin sebagai pacar Deadpool, TJ Miller sebagai sohib Deadpool, dan Brianna Hildebrand serta Stefan Kapicic sebagai mutan Negasonic Teenage Warhead dan Colossus. Film kedua ini juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz.

Film Deadpool boleh dibilang merupakan taruhan terbesar Fox dalam hal film superhero. Studio ini bahkan sempat ragu-ragu untuk memproduksinya. Namun, hasil akhirnya berbuah manis, yaitu menjadi film berating "R/Dewasa" terlaris sepanjang masa, hanya kalah dari Yesus (The Passion of the Christ). Otomatis, ini menjadikan Deadpool 2 sebagai salah satu film yang paling ditunggu tahun ini.

Deadpool 2 direncanakan rilis pada 18 Mei. Berikut trailernya. Oh, dan semisal anda melewatkan dua teaser sebelumnya, saya juga melampirkannya di bawah. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top