0

‘Captain Marvel’ akan Seperti Film Action Tahun 90-an

‘Captain Marvel’ yang akan tampil bak film action rilisan tahun 90-an. Hal tersebut disinyalkan arsitek Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige.


Beberapa film superhero Marvel biasanya mengambil inspirasi dari film tertentu yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Langkah serupa juga ditempuh Captain Marvel yang akan tampil bak film action rilisan tahun 90-an. Hal tersebut disinyalkan arsitek Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige, saat diwawancarai Entertainment Weekly.

Menurut pengakuan Feige, Captain Marvel nantinya akan meminjam elemen action dari film ikonik era 90-an seperti Terminator 2. Beberapa adegan yang mungkin jadi sumber inspirasi antara lain pertarungan kelas jalanan, kejar-kejaran mobil dan adegan action khas 90-an lainnya. Namun Feige juga mengingatkan, setting Captain Marvel akan didominasi luar angkasa, mengingat musuh superhero perempuan ini adalah bangsa alien. Bagaimanapun, Feige mengakui tetap ada sejumlah hal di Captain Marvel yang terinspirasi film action 90-an. Tentu saja ini masuk akal karena Captain Marvel dipastikan bersetting tahun 90-an.

Lebih jauh lagi, Fege juga berbagi detail cerita terkait film superhero perempuan pertama di MCU. Disebutkan bahwa film ini akan menjelaskan kenapa selama ini Carol Danvers a.k.a. Captain Marvel tidak ada saat The Avengers sibuk menangani serangan yang mengancam dunia. Selain itu, film yang dibintangi Brie Larson (Captain Marvel) juga akan menjawab misteri bagaimana Nick Fury tahu ada “universe yang lebih besar” saat ia muncul di film pertama Iron Man. Feige pun mengkonfirmasi, bahwa Captain Marvel sebenarnya adalah superhero pertama yang pernah ditemukan Fury.

FYI, Carol Danvers sendiri merupakan seorang pilot di Angkatan Udara Amerika Serikat. Kehidupan normal Danvers akhirnya berubah drastis pasca ia mengalami insiden yang melibatkan teknologi alien Kree, dan berujung memberinya beragam kekuatan super.

Captain Marvel disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck berdasarkan skrip yang ditulis Meg LeFauve dan Nicole Perlman. Selain Larson, film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson (Nick Fury), Gemma Chan, Jude Law dan Ben Mendelsohn.

Rencananya Captain Marvel akan dirilis 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top