0

Film Kolaborasi Jake Gyllenhaal & Sutradara ‘Nightcrawler’ Umumkan Pemain

Sutradara ‘Nightcrawler’ dan Jake Gyllenhaal siap bereuni di film produksi Netflix yang kini sudah memulai proses syuting.


Dari sekian banyak film berkualitas yang dirilis pada 2014 silam, Nightcrawler menjadi salah satu judul yang memberikan pengalaman tak terlupakan. Dibesut penulis Dan Gilroy yang ketika itu baru memulai debutnya sebagai sutradara, Nightcrawler menghadirkan akting memukau Jake Gyllenhaal sebagai seorang sosiopat cerdas nan cerdik, yang berani menghalalkan segala cara demi memperoleh konten berita yang ia incar. Dan tentu saja kekuatan Nightcrawler dalam memikat penontonnya tak hanya bertumpu pada penampilan Gyllenhaal, tapi juga dari penyutradaraan dan skrip Gilroy yang mantap. Kabar baiknya, Gilroy dan Gyllenhaal siap bereuni di film produksi Netflix yang kini sudah memulai proses syuting.

Menandai bergulirnya proses syuting, Netflix pun mengumumkan segenap pemain yang terlibat di film yang masih untitled ini. Menyusul Gyllenhaal, ada Rene Russo (yang juga pemain Nightcrawler), Zawe Ashton (Nocturnal Animals), Natalia Dyer (Stranger Things), Tom Sturridge (On the Road), Daveed Diggs (Hamilton), Toni Collette (Hereditary) dan John Malkovich (Deepwater Horizon).

Meski berstatus untitled, film ini dikonfirmasi mengusung genre horror thriller, dengan fokus cerita tentang seniman kaya raya dan kolektor kelas kakap yang mengorbankan hal penting ketika terjadi benturan antara seni dan komersil.

Meski belum menentukan tanggal rilis, Netflix memastikan film kolaborasi terbaru Gilroy dan Gyllenhaal ini akan hadir pada 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top