0

Josh Brolin Bicara Latar Belakang Thanos di ‘Avengers: Infinity War’

Pemeran Thanos, Josh Brolin, menjelaskan bagaimana latar belakang karakternya yang mungkin tak banyak diketahui di ‘Avengers: Infinity War’.

Hampir semua fans Marvel yang sangat mengantisipasi Avengers: Infinity War pasti sudah tahu bahwa Thanos adalah musuh The Avengers dengan kekuatan yang luar biasa dahsyat. Namun di luar hal itu, mungkin tak banyak yang tahu bagaimana latar belakang Thanos, dan apa yang membuat makhluk ungu badass ini punya ambisi gila untuk menghancurkan alam semesta. Pertanyaan ini pun akhirnya dijawab oleh pemeran Thanos, Josh Brolin, saat berbincang dengan Entertainment Weekly.

Ketika ditanyai apa yang melukai diri Thanos, dan dari mana amarah serta penderitaan Thanos berasal, Brolin mengakui semua itu diakibatkan oleh perbedaan Thanos dengan keluarganya. Tak seperti anggota keluarganya yang semuanya adalah Titan, Thanos justru lahir dalam keadaan tidak sempurna. Brolin pun mengibaratkan proses perkembangan Thanos sampai dewasa menyerupai Quasimodo, sebuah karakter film yang dikisahkan punya kecacatan fisik hingga ia ditakuti banyak orang. Selain itu, Brolin menyebut Thanos juga mirip dengan karakter pembunuh berantai di novel Perfume (1985) yang sangat menginginkan keindahan, tapi anti dengan bau manusia.

“Dia terjebak. Dia adalah sebuah anomali. Dia aneh. Dan itu semua berujung pada kegilaan (aksi destruktif Thanos)”terang Brolin. Sang aktor juga menambahkan, mungkin selama ini Thanos dikenal karena kekuatannya, padahal sebenarnya villain ini juga punya kecerdasan yang tak bisa dianggap remeh. Itu sebabnya karakter jenius seperti Tony Stark, Bruce Banner dan Shuri bersatu demi mengimbangi kehebatan Thanos dalam hal berpikir.

Infinity War sendiri disutradarai Russo bersaudara, yang sebelumnya sukses membesut dua film solo terakhir Captain America. Film ini akan mempersatukan segenap anggota The Avengers dan Guardians of the Galaxy untuk menggagalkan rencana Thanos menguasai alam semesta. Dengan melibatkan 67 karakter, film ini diposisikan sebagai kulminasi dari segala yang telah dibangun Marvel sejak Phase One hingga Phase Three.

Rencananya Avengers: Infinity War akan dirilis 27 April 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top