0

Mackenzie Davis akan Jadi Pemeran Utama ‘Terminator 6’

Akhirnya ‘Terminator 6’ menemukan pemeran utamanya dalam diri Mackenzie Davis.

Seiring proses syuting tinggal bergulir beberapa minggu lagi, bukan hal mengherankan jika daftar pemain di Terminator 6 akan semakin lengkap. Dan akhirnya, seri terbaru Terminator 6 ini menemukan pemeran utamanya dalam diri Mackenzie Davis. Meski karakter yang diperankan belum diketahui pasti, Variety mengabarkan peran Davis akan setara dengan Linda Hamilton (Sarah Connor) saat dulu tampil di The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day. Davis sendiri disebut menjadi pilihan utama studio sejak lama. Kini tinggal menunggu restu produser James Cameron agar Davis bisa resmi menjadi pemain Terminator 6.

Laporan dari Variety juga meluruskan kabar sebelumnya yang mengklaim karakter utama Terminator 6 diperankan Dani Ramos. Usut punya usut, ternyata Dani Ramos justru adalah nama dari sang karakter utama. Bocoran yang beredar menyebut Ramos adalah perempuan tangguh yang berasal dari Mexico City dan masih berusia awal 20 tahunan. Namun mengingat Davis adalah keturunan Kanada, ada keraguan ia memerankan Ramos. Tak menutup kemungkinan bocoran tersebut keliru, atau mungkin saja Dani Ramos adalah nama karakter yang disamarkan.

Dikenal lewat serial Halt and Catch Fire, Davis sebelumnya sempat bermain di dua film sci-fi besar, yakni The Martian karya Ridley Scott dan Blade Runner 2049 besutan Denis Villeneuve. Jika resmi membintangi Terminator 6, Davis menjadi aktris keempat yang memerankan Sarah Connor, menyusul Lena Headey di serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles, dan Emilia Clarke di film Terminator Genisys. Davis nantinya akan beradu akting dengan dua pemain lama franchise Terminator – Arnold Schwarzenegger (T-800) dan Linda Hamilton (Sarah Connor).

Disutradarai Tim Miller, kini skrip Terminator 6 yang sebelumnya dikembangkan Miller dan Cameron sedang mendapat polesan dari Billy Ray (The Hunger Games). Dengan cerita yang masih jadi misteri, seri keenam ini dipastikan melanjutkan cerita Terminator 2: Judgment Day, dan mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3, Terminator: Salvation hingga Terminator Genisys. Cameron pun memproyeksikan Terminator 6 sebagai awal trilogi baru.

Rencananya Terminator 6 akan dirilis 26 Juli 2019, dan siap menantang spin-off Fast and Furious yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top