0

Mark Ruffalo Jelaskan Peran Hulk di ‘Avengers: Infinity War’

Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk pun mensinyalkan karakternya akan punya peran yang lebih substansial di ‘Avengers: Infinity War’.


Melihat karakter sepotensial Bruce Banner dan sang alter ago Hulk tak mendapat film solo mungkin terasa mengecewakan bagi sebagian fans. Kendati demikian, Marvel tampaknya punya satu cara efektif untuk memperdalam karakter dan peran Hulk. Cara ini tak lain adalah dengan memberi tiga film yang memuat arc untuk Hulk, dimulai dengan Thor: Ragnarok lalu dilanjutkan dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Seperti yang kita tahu, Thor: Ragnarok memang tak sekedar mengeksplor karakter Hulk, tapi juga memberinya peran penting. Selain mampu mengendalikan emosi dan bisa berbicara, di film tersebut Hulk juga turut membantu Thor menyelamatkan Asgard. Selanjutnya di Infinity War, Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk pun mensinyalkan karakternya akan punya peran yang lebih substansial.

Melalui wawancaranya dengan Cinema Blend, Ruffalo bercerita bahwa Hulk masih berusaha menemukan tempatnya di tim The Avengers. Rufalo mengakui Hulk mengalami kesulitan untuk bekerja sama dengan sesama anggota Avengers lainnya. Namun di sisi lain, Huk juga mengantongi informasi yang krusial untuk kelangsungan hidup Avengers. Alasannya, Ruffalo menilai Hulk lebih mengenal Thanos daripada siapapun, dan ia telah menyaksikan kehancuran yang bisa ditimbulkan oleh kekuatan dahsyat Thanos.

Berbekal pengetahuan soal kekuatan Thanos, Hulk berusaha meyakinkan Avengers bahwa musuh mereka kali ini amat berbahaya. Dan menariknya, Rufalo mengungkapkan bahwa Hulk akan berusaha keras untuk menyatukan perbedaan di antara anggota Avengers pasca terjadinya konflik panas di Captain America: Civil War.

Infinity War sendiri disutradarai Russo bersaudara, yang sebelumnya sukses membesut dua film solo terakhir Captain America. Film ini akan mempersatukan segenap anggota The Avengers dan Guardians of the Galaxy untuk menggagalkan rencana Thanos menguasai alam semesta. Dengan melibatkan 67 karakter, film ini diposisikan sebagai kulminasi dari segala yang telah dibangun Marvel sejak Phase One hingga Phase Three.

Rencananya Avengers: Infinity War akan dirilis 27 April 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top