0

Reboot ‘Spawn’ Kemungkinan akan Syuting Musim Panas 2018

Reboot ‘Spawn’ yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun akhirnya siap melangkah ke fase produksi.

Reboot Spawn yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun akhirnya siap melangkah ke fase produksi. Berdasarkan informasi dari Omega Underground, Todd MacFrlane sang kreator komik Spawn berharap filmnya bisa syuting awal musim panas ini, teptnya pada bulan Maret. MacFarlane sendiri berperan cukup penting dalam pengembangan reboot Spawn, mengingat ia memegang kendali sebagai sutradara, penlis skrip dan produser. Nantinya film ini akan diproduksi Blumhouse, studio di balik film-film horror/thriller sukses seperti Get Out, Split hingga Paranormal Activity.

Pernah diangkat ke layar lebar pada 1997 silam, Spawn mengisahkan pembunuh bayaran bernama Al Simmons yang bangkit dari kematian setelah ia membuat perjanjian dengan iblis. Kembali hidup dengan identitas baru sebagai Spawn yang dibekali kostum super, Simmons akhirnya datang untuk menuntut balas orang yang membunuh dirinya yang kini sedang berencana menghancurkan dunia dengan virus mematikan. Dalam perjalanannya, Spawn dihadapkan dengan berbagai pilihan sulit yang mewakili kebaikan dan kejahatan, yang kemudian membentuk dirinya menjadi antihero.

Versi reboot sendiri kemungkinan akan mengusung cerita yang berbeda disbanding film terdahulu. Pasalnya, McFarlane pernah mengungkapkan, reboot ini menyoroti Spawn yang sedang diburu oleh seorang polisi bernama Twitch. Dalam beberapa hal, McFarlane pun menyamakan situasi kejar-kejaran ini dengan hiu raksasa di Jaws yang diburu sheriff Brody. Karena itulah, McFarlane menyatakan Spawn mengambil inspirasi dari Jaws. Ia juga menambahkan, Twitch akan menjadi karakter utama, sedangkan Spawn akan menjadi semacam villain. Adapun karakter Spawn nanti akan tampil dengan dialog yang minim, dan ia digambarkan sebagai sosok jahat yang mengintai dari kegelapan.

Lebih dari itu, MacFarlane menegaskan bahwa Spawn bukanlah film superhero, melainkan film thriller supernatural yang kelam dan serius. Dipastikan juga bahwa Spawn akan berating R, dan akan diproduksi sebagai film low budget. Meski belum ada kepastian soal pemain, kabarnya MacFarlane membidik aktor besar untuk memerankan Spawn dan Twitch.

Sementara itu, Spawn masih belum menentukan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top