0

Sutradara ‘Wonder Woman 2’ Umumkan Kristen Wiig Jadi Villain

‘Wonder Woman 2’ baru saja resmi mendapuk Kristen Wiig sebagai villain bernama Cheetah.

Casting alias pemilihan pemain di film superhero memang tak pernah lepas jadi sorotan. Tak terkecuali Wonder Woman 2 yang baru saja resmi mendapuk Kristen Wiig sebagai villain bernama Cheetah.

Sejak awal pemberitaannya, pemilihan Wiig sebagai musuh Wonder Woman kerap dipertanyakan, lantaran selama ini sang aktris identik dengan peran komedi. Namun sutradara Patty Jenkins seolah tak memusingkan imej lucu Wiig. Karena melalui Twitter, Jenkins dengan antusias menyambut kedatangan Wiig, dan menyebutnya sebagai talenta yang sensasional. Lebih jauh lagi, Jenkins juga mengakui Wiig adalah salah satu aktris favoritnya. Dengan demikian, bisa jadi Jenkins melihat sesuatu dalam diri Wiig yang membuatnya yakin ia mampu memerankan Cheetah dengan solid.

FYI, Cheetah sendiri merupakan musuh ikonik Wonder Woman. Dalam komik DC, Cheetah memiliki beberapa versi, namun yang berpotensi diusung filmnya nanti adalah versi Dr. Barbara Ann Minerva, seorang arkeolog kaya raya yang terobsesi dengan segala hal terkait bangsa Themysciran, yang notabene keluarga Diana.

Wiig sebelumnya pernah menjadi villain di Zoolander 2, meskipun film ini jauh dari kata serius. Namun beberapa kali Wiig diketahui pernah mengambil peran serius lewat The Skeleton Twins, The Martian dan Welcome to Me. Sedangkan peran komedi Wiig yang banyak dikenal adalah di Bridesmaids, Anchorman 2 dan Ghostbusters.

Kembali menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, sekuel ini kabarnya akan bersetting tahun 80-an di saat Perang Dingin sedang berkecamuk. Disamping menyutradarai, Jenkins juga menulis skrip bersama Dave Callaham dan Geoff Johns.

Rencananya Wonder Woman 2 akan dirilis 1 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top