0

Trailer Terbaru 'Christopher Robin'

Winnie the Pooh dkk akan membawakan kembali kebahagiaan masa kanak-kanak kepada Christopher Robin dewasa (dan kita).

Bagi yang masih baik-baik saja setelah menonton trailer perdana Christopher Robin meski dibuat syok dengan penampilan Winnie the Pooh yang jauh berbeda dari memori masa kanak-kanak kita, maka sekarang kita bisa berkenalan dengan kawan-kawannya, para hewan dari Hundred Acre Wood, lewat trailer teranyar yang baru saja dirilis Disney.

Rasanya di titik ini kita harus sudah ikhlas menerima penampilan hqq dari Pooh dkk. Saya takkan komplain lagi. Sebab, berdasarkan yang saya lihat di trailer ini, Pooh dkk tetap membawa semangat dan keceriaan yang sama walau penampilan mereka berbeda. Dan sebagaimana semua romantisme masa kecil, trailer ini kemungkinan besar juga akan membuat anda sesenggukan. Tak perlu bohong.

Film ini merupakan kisah Winnie the Pooh versi "resmi" dari Disney, beda dengan film Goodbye Christopher Robin produksi Fox yang dirilis tahun lalu dimana lebih berfokus pada dinamika antara sang pengarang A.A. Milne dengan anaknya. Berikut sinopsis resminya:

Menjanjikan kisah petualangan penuh kehangatan, film ini mengisahkan seorang bocah bernama Christopher Robin yang gemar berpetualang di Hundred Acre Wood bersama Winnie the Pooh dan para binatang lainnya. Namun seiring waktu, Robin kini telah menjadi pria dewasa, ia pun kehilangan kenangannya bersama Pooh semasa kecil. Mengetahui hal ini, Pooh dan teman-temannya pun mendatangi dunia manusia demi membantu Christopher Robin mengingat kembali masa kecilnya yang bahagia.

Tak seperti trailer sebelumnya yang lebih menyoroti kisah sedih Christopher Robin (Ewan McGregor) sebagai pria paruh baya, trailer kali ini lebih berfokus pada Pooh dkk. Dulu, Christopher pernah berjanji bahwa ia takkan melupakan Pooh. Sekarang, beratnya dunia nyata bahkan sampai membuat Christopher harus mengabaikan anak dan istri (Hayley Atwell). Lalu datanglah Pooh dengan membawa keceriaan masa kanak-kanak.

"Sekarang giliran kita untuk menyelamatkannya," ujar Pooh kepada kawan-kawannya. Dan anda tak keliru. Karakter beruang kesayangan kita masih diisikan suaranya oleh Jim Cummings yang sudah menjadi Pooh sejak tahun 1997.

Saat saya bilang "kawan-kawannya", tentu saja mereka adalah Tigger (Chris O'Dowd), Eeyore (Brad Garrett), Owl (Toby Jones), Piglet (Nick Mohammed), Rabbit (Peter Capaldi), dan Kanga (Sophie Okonedo). Dan kita bisa melihat mereka semua di trailer ini.

Disutradarai oleh Marc Forster (Finding Neverland, World War Z), film ini direncanakan tayang pada 3 Agustus. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top