0

Vin Diesel Resmi Bintangi ‘Bloodshot’

Setelah sempat melirik sejumlah aktor kawakan, film adaptasi komik ‘Bloodshot’ akhirnya menentukan pemeran karakter titelnya.

Setelah sempat melirik sejumlah aktor kawakan, film adaptasi komik Bloodshot akhirnya menentukan pemeran karakter titelnya. Sebagaimana yang dilansir Deadline, peran utama Bloodshot berakhir jatuh ke tangan Vin Diesel, usai sang aktor menjalani negosiasi dengan pihak Sony Pictures sejak Januari lalu. Proyek ini pun menambah panjang kolaborasi Diesel dengan produser Neal Moritz, yang selama ini bekerja sama dengan Diesel di franchise Fast and Furious.

Diesel sendiri sejatinya bukan pilihan pertama studio untuk menghidupkan karakter Bloodshot. Sebab, sebelumnya ada Mark Wahlberg, Oscar Isaac, James McAvoy, Nicholas Hoult, Jake Gyllenhaal hingga Jared Leto yang sempat dikabarkan jadi calon pemain. Kini pengembangan proyek Bloodshot siap dikebut, dengan proses syuting yang akan dimulai pada Juli 2018 ini. Ada kemungkinan Bloodshot bisa segera diproduksi berkat jadwal Diesel yang sedang kosong, menyusul ditundanya rilis Fast and Furious 9 selama setahun.

Bloodshot mengisahkan seorang mantan tentara bernama Ray Garrison a.k.a. Bloodshot yang kembali dihidupkan pasca tewas, dan kini tubuhnya diinjeksi teknologi nano yang membuatnya mampu beregenerasi. Setelah menyadari ingatannya dihapus berulang kali, prajurit super ini pun akhirnya melakukan perlawanan demi mengungkap jati dirinya yang asli, sekaligus untuk membalas perbuatan mereka yang telah mengacaukan hidupnya.

Dikembangkan sejak 2016 lalu, Bloodshot diketahui jadi bagian semesta film berbasis komik Valiant. Menurut kabar sebelumnya, Sony berencana mengisi cinematic universe ini dengan dua film Bloodshot, dua film Harbinger, dan berujung pada satu film crossover yang berperan sebagai klimaks, Harbinger Wars.

Sementara itu, Bloodshot disebut akan mengusung rating R, menyusul kesuksesan yang diraih Deadpool dan Logan. Film ini pun akan memiliki tone dan tampilan yang terinspirasi dari film-film sci-fi populer era akhir 80-an, seperti Terminator, RoboCop dan Total Recall. Dengan naskah yang ditulis Eric Heisserer (Arrival), Bloodshot digarap sutradara debutan Dave Wilson, yang merupakan partner lama Tim Miller (sutradara Deadpool) saat mereka berkolaborasi di studio visual efek Blur Studios.

Kendati telah menentukan jadwal syuting, untuk saat ini Bloodshot masih belum memiliki tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top