0

Dwayne Johnson Sebut ‘Black Adam’ Bisa Syuting 2019

Setelah dikembangkan selama satu tahun terakhir, Dwayne Johnson pun mengungkap waktu yang berpotensi menandai proses syuting 'Black Adam'.

Black Adam sejatinya akan tampil di Shazam yang kini sudah memulai proses syutingnya. Namun karena ingin memanfaatkan kharisma aktor Black Adam, Dwayne Johnson, secara maksimal, Warner Bros. akhirnya membuat film sendiri untuk sang musuh besar Shazam. Setelah dikembangkan selama satu tahun terakhir, Johnson pun mengungkapkan waktu yang berpotensi menandai proses syuting Black Adam.

Saat diwawancarai Yahoo!, Johnson memprediksi Black Adam bisa mulai syuting 2019, jika proses pengembangan filmnya berjalan mulus. Terkait status terkini Black Adam, Johnson mengakui skrip film villain sekaligus antihero DC ini masih sedang ditulis. Kini tim kreatif berupaya menemukan tone yang tepat untuk film Black Adam, dan memastikan sang karakter titel tampil badass. Belum lagi, Johnson menyebut film Black Adam juga harus membangun koneksi dengan sejumlah film DC lainnya.

Jika rumor yang beredar terbukti akurat, maka Black Adam akan muncul terlebih dahulu di Suicide Squad 2 sebagai cameo, dimana sekuel arahan Gavin O’Connor (The Accountant) akan syuting pada musim gugur 2018.

Dalam komik DC, Black Adam sendiri adalah seorang budak yang suatu hari mendapatkan kekuatan super, yang kemudian menjadikan dirinya villain maupun antihero. Serupa dengan Shazam, Black Adam juga memiliki kemampuan untuk terbang, mengendalikan petir hingga kemampuan sihir.

Mengusung naskah yang ditulis Adam Sztykiel (Undateable), sejauh ini film Black Adam belum punya sutradara ataupun jadwal rilis. Sementara itu, Shazam yang digarap David F. Sanberg (Lights Out) akan tayang 5 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top