0

Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’

Setelah karakter perempuan tangguh ala Sarah Connor, kini Terminator 6 akan membawa cyborg pemusnah baru yang akan menyerupai T-800.

Mengikuti pakem film reboot pada umumnya, Terminator 6 juga diketahui siap menghadirkan karakter baru. Setelah karakter perempuan tangguh ala Sarah Connor, kini Terminator 6 akan membawa cyborg pemusnah baru yang akan menyerupai T-800. Seperti yang dilansir Deadline, cyborg baru ini akan dimainkan oleh Gabriel Luna, yang dikenal lewat serial Agents of S.H.I.E.L.D. sebagai pemeran Ghost Rider. Belum diketahui pasti apakah cyborg baru ini diposisikan sebagai villain, atau berpihak pada sang protagonis.

Menyusul Gabriel, pemain baru yang direkrut seri reboot ini adalah Natalia Reyes (La Vendedora de Rosa) dan Diego Boneta (Scream Queens), dimana peran keduanya masih misterius. Yang jelas, keterlibatan mereka seolah menguatkan rumor bahwa Terminator 6 akan bersetting di Meksiko. Sementara itu, pemain lain yang sudah bergabung terlebih dahulu antara lain Mackenzie Davis sebagai karakter perempuan tangguh, serta dua pemain lama franchise Terminator - Arnold Schwarzenegger (cyborg T-800) dan Linda Hamilton (Sarah Connor).

Diproduseri James Cameron sang kreator franchise Terminator, seri keenam ini disutradarai Tim Miller (Deadpool) dan ditulis David S. Goyer (Batman v Superman: Dawn of Justice). Film ini dipastikan melanjutkan cerita Terminator 2: Judgment Day, dan mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys. Cameron pun memproyeksikan Terminator 6 sebagai awal trilogi baru.

Terminator 6 rencananya akan dirilis 22 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top