0

Guillermo Del Toro & Sutradara ‘Black Mass’ Kolaborasi di Film Horror ‘Antlers’

Setelah berhasil memenangkan piala Oscar atas 'The Shape of Water', sutradara Guillermo Del Toro akan berkolaborasi dengan Scott Cooper di film horror ‘Antlers’.

Berhasil memenangkan piala Oscar lewat kategori sutradara terbaik dan film terbaik atas The Shape of Water, proyek film manapun yang kini ditangani Guillermo Del Toro pun mendapat sorotan lebih tajam dari sebelumnya. Salah satu proyek baru Del Toro yang tengah dikembangkan adalah Antlers, dimana ia bertindak sebagai produser.

Untuk membuat film horror supernatural semakin mencekam, Del Toro pun menunjuk Scott Cooper sebagai sutradara. Cooper sendiri merupakan sutradara di balik film thriller gangster Black Mass, yang menyuguhkan salah satu akting terbaik Johnny Depp.

Meski sebelumnya belum pernah menggarap film horror, ada alasan tersendiri mengapa Cooper dipercaya Del Toro. Kepada Collider, Cooper menjelaskan Del Toro tertarik berkolaborasi dengan sineas yang belum pernah menyentuh genre horror. Disamping itu, alasan lain yang membuat Del Toro memilih Cooper adalah banyaknya adegan mengerikan di film-film Cooper, termasuk Black Mass.

Dengan naskah yang ditulis Henry Chaisson dan Nick Antosca, Antlers mengisahkan seorang guru kelas empat yang menguak rahasia mengerikan yang menghantui seorang murid di kelasnya. Guru ini pun berusaha melindungi muridnya tatkala teror mengerikan datang membahayakan muridnya. Menurut Cooper, Antlers terinspirasi dua film horror legendaris, yakni Halloween dan The Exorcist. Belum diketahui jadwal syuting maupun rilis Antlers. Namun rencananya film produksi Fox Searchlight – studio sama yang memotori The Shape of Water – akan mulai mencari pemain tahun ini.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top