0

‘It 2’ Incar Bill Hader & James McAvoy

Sekuel ‘It’ yang kembali disutradarai Andy Muschietti mengincar dua aktor, yakni Bill Hader dan James McAvoy.

Usai menghadapi teror badut Pennywise di It, anak-anak dari geng The Losers Club akan kembali mengalami hal serupa di It 2, di saat mereka telah menjadi orang dewasa. Berangkat dari jalan cerita tersebut, It 2 kini mulai fokus mencari pemain untuk memerankan Losers Club versi dewasa. Kabar terbaru dari THR pun menyebut, sekuel yang kembali disutradarai Andy Muschietti ini mengincar dua aktor, yakni Bill Hader dan James McAvoy. Jika sepakat bergabung, Hader dan McAvoy akan menyusul Jessica Chastain yang telah didapuk sebagai Beverly dewasa, satu-satunya anggota perempuan Losers Club.

Bicara soal peran, McAvoy kabarnya dilirik sebagai pemeran Bill Denbrough, yang di film terdahulu diperankan Jaeden Lieberher. Bill diketahui adalah pemimpin Losers Club, dan saat dewasa Ia menjadi penulis sukses. McAvoy sendiri sebelumnya sempat mencicipi genre horror lewat Split besutan M. Night Shyamalan, dimana ia tampil luar biasa dalam memerankan penderita kepribadian ganda. Selanjutnya McAvoy akan kembali di sekuel Split bertajuk Glass yang siap dirilis 2019 mendatang. Di luar itu, It 2 bisa menandai reuni McAvoy dan Chastain, setelah mereka sempat bersanding di The Disappearance of Eleanor Rigby.

Beralih ke peran Hader, ia berpotensi memerankan Richie Tozer dewasa, yang sebelumnya dimainkan Finn Wolfhard di film pertama. Richie merupakan anggota Losers Club yang gemar melempar lelucon, dan saat dewasa ia berprofesi sebagai DJ. Menariknya, Hader yang dikenal sebagai aktor film komedi ini kerap masuk dalam daftar favorit pemeran Losers Club dewasa.

Sekuel It sendiri langsung diberi lampu hijau, usai film pertamanya sukses besar di box office dengan menjadi film horror terlaris sepanjang masa. Dengan jadwal syuting musim panas 2018 ini, naskah It 2 kabarnya digarap Gary Dauberman, yang sebelumnya menjadi co-writer di film pertama It. Meski sekuelnya nanti akan mengisahkan reuni Losers Club 27 tahun kemudian dan pertemuan kedua mereka dengan Pennywise (kembali diperankan Bill Skarsgard), Muschietti menyatakan ia berharap bisa membawa kembali para pemain muda dari film pertama untuk adegan flashback.

Rencananya It 2 akan dirilis 6 September 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top