0

Joaquin Phoenix Tanggapi Rumor Dirinya Perankan Joker

Joaquin Phoenix angkat bicara soal rumor dirinya akan memerankan Joker di film solo sang musuh ikonik Batman.

Kabar mengenai Joaquin Phoenix akan memerankan Joker di film solo sang musuh ikonik Batman memang masih sebatas rumor. Kendati demikian, potensi Phoenix memerankan Joker tak jarang disambut positif, karena kemampuan aktingnya yang memukau. Kini, sang aktor angkat bicara soal casting Joker, dan mungkin jawaban yang ia utarakan akan membuat fans gigit jari.

Saat diwawancarai Collider, Phoenix mengakui bahwa ia tak tahu apapun soal proyek film solo Joker. Entah karena ia memang tidak tahu atau bermaksud menjaga rahasia, tak ada yang mengetahuinya pasti. Yang jelas, Phoenix menilai karakter komik adalah peran yang sangat menarik dan unik karena interpretasinya bisa berbeda antara satu film dengan film lain, tergantung dari sumber komik yang diadaptasi.

Dipastikan tak terkait dengan DC Extended Universe, film tentang asal-usul Joker ini disutradarai Todd Phillips (The Hangover), dengan naskah yang ia tulis bersama Scott Silver. Bersetting tahun 80-an, film ini akan tampil sebagai drama kriminal kelam, dengan fokus cerita menyoroti perjalanan Joker untuk menjadi dalang aksi kriminal.

Adapun film Joker ini akan menjadi proyek perdana dari rumah produksi baru milik Warner Bros., yang khusus menghadirkan film-film standalone DC yang berbeda dan unik. Dan karena film ini bukan bagian dari DCEU, eksistensi Joker baru ini dijamin takkan mempengaruhi nasib Joker milik Jared Leto (Suicide Squad) di film-film DCEU yang akan datang. Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti kapan film ini akan diproduksi. Kemungkinan besar studio akan memprioritaskan The Batman arahan Matt Reeves terlebih dahulu, sebelum mulai fokus menggarap film Joker.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top