0

Marvel Rilis 22 Poster Karakter 'Avengers: Infinity War'

Marvel telah merilis 22 poster karakter 'Avengers: Infinity War'. Tebak siapa absen? Hawkeye (lagi).

Kurang dari sebulan lagi, Avengers: Infinity War akan dirilis. Film yang merupakan penutup Fase 3 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan menjadi even terbesar, bukan saja karena film ini menampillkan banyak aktor kelas wahid, melainkan juga karena ia bakal mengumpulkan puluhan karakter yang sudah kita akrabi lewat 22 film MCU sebelumnya untuk melawan musuh paling tangguh sejagad, Thanos.

Jumlah total dari semua karakter yang tampil memang belum dirilis secara resmi. Namun kita bisa mengasumsikan bahwa hampir semua karakter MCU bakal ikut nimbrung, mengingat Presiden Marvel, Kevin Feige pernah bilang bahwa film ini merupakan kulminasi dari semua film MCU sejak 2008. Semua bisa dibilang pasti tampil. Jadi, saat Marvel merilis poster karakter dari Avengers: Infinity War, topik pembicaraan adalah siapa yang tidak tampil.

Jawabannya tidak begitu mengejutkan. Siapa lagi kalau bukan Hawkeye (Jeremy Renner).

Setelah sebelumnya diabaikan dalam poster utama yang penuh sesak dengan banyak karakter, Hawkeye kembali tak diberi ruang untuk unjuk gigi setidaknya 1 saja dari total 22 poster karakter yang bisa anda lihat di bawah ini.

Tentu saja, absennya Hawkeye ini menimbulkan berbagai macam spekulasi.

Apakah Hawkeye benar-benar takkan muncul dalam Infinity War? Sutradara Anthony & Joe Russo sudah mengkonfirmasi bahwa Hawkeye punya "perjalanan sendiri dalam film ini". Apalagi, Renner juga sudah membantah ketidakhadiran Hawkeye dengan memposting video singkat yang menyatakan bahwa ia telah selesai syuting.

That’s a wrap! #infinitywars #thankyou #soblessed #SUPERexcited #marvel #daddydaughtertime

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Renner (@renner4real) pada


Lalu, apakah itu karena Hawkeye pada dasarnya hanyalah seorang manusia biasa, beda dari kawan-kawannya yang manusia super? Tidak juga, karena Black Widow (Scarlett Johansson) ada di poster. Bahkan Shuri (Letitia Wright), yang baru kita kenal lewat Black Panther yang baru tayang beberapa waktu lalu, punya poster sendiri. Bandingkan dengan Hawkeye yang sudah menjadi karakter reguler Avengers sejak film Thor di 2011.

Spekulasi paling sedap tentu saja yang paling banyak digaungkan oleh penggemar, yaitu Hawkeye bakal wafat. Ini tak bisa dibilang sepenuhnya mengada-ada sih. Feige pernah bilang bahwa film ini punya "nunsa akhir" dan "sangat pelik bagi kami, karena anda tak sering melihat hal semacam itu dalam genre ini". Lagipula, Renner pernah mengisyaratkan bahwa, seperti halnya Chris Evans (Captain America), ia kemungkinan besar takkan kembali pasca sekuel Infinity War yang akan tayang tahun depan.

Meski demikian, fans Hawkeye jangan bersedih dulu, setidaknya sampai hal tersebut benar-benar kejadian. Hawkeye tidak sendirian absen, tapi ditemani oleh Ant-Man dan Wasp yang juga tak kelihatan dalam poster (dengan asumsi mereka tak berubah menjadi kecil dan numpang di poster karakter lain. Ha!). Namun ketidakhadiran mereka kemungkinan besar karena mereka belum akan berperan besar dalam Avengers: Infinity War. Ingat, di antara Infinity War dan Avengers 4, satu-satunya film kronologis MCU adalah Ant-Man & The Wasp yang kabarnya akan "sangat terkoneksi" dengan keduanya.

Yaah, kita hanya bisa berspekulasi, tapi takdir [MCU] ada di tangan Marvel. Semua akan terjawab pada 25 April nanti. Sementara menunggu, kita bisa melihat poster karakter dari Avengers: Infinity War berikut. Silakan klik di masing-masing twit. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top