0

Sutradara 'Avengers 4' Buka Potensi Film ‘Secret Wars’ Untuk MCU Phase 4

Terkait film yang mungkin dibuat untuk Phase 4, Russo menyebut komik populer ‘Secret Wars’ menarik untuk diangkat ke layar lebar.

Tak lama lagi Marvel Cinematic Universe siap menutup lembaran Phase 3 dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Setelahnya, akan dimulai Phase 4 yang dijanjikan Marvel akan sangat berbeda dibanding tiga Phase sebelumnya. Kini gilliran duo sutradara Russo yang membuat Phase 4 nanti semakin menarik diantisipasi.

Saat ditanyai media Perancis Internaute terkait film yang mungkin dibuat untuk Phase 4, Russo menyebut komik populer Secret Wars menarik untuk diangkat ke layar lebar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, film Secret Wars kini dinilai sangat memungkinkan untuk dibuat, menyusul akuisisi yang dilakukan Disney terhadap Fox.

“Kami rasa jika akuisisi Disney terhadap Fox telah berlaku, seketika akan ada lebih banyak karakter untuk digunakan. Akan menarik untuk membuat satu film seperti Secret Wars,”ungkap Russo.

FYI, Secret Wars dikenal sebagai salah satu event paling epik di semesta komik Marvel. Pasalnya, event ini mempertemukan mayoritas superhero dan supervillain, termasuk The Avengers, X-Men dan Fantastic Four. Cerita Secret Wars dimulai saat entitas kosmik bernama Beyonder menteleportasi secara paksa para karakter ke sebuah planet bernama Battleworld. Di planet inilah terjadi perang masif antara para karakter yang diketahui berasal dari dua universe berbeda.

Jika diaplikasikan dalam film, bisa jadi konsep Secret Wars akan menghadirkan crossover epik antara Marvel Cinematic Universe dan X-Men Cinematic Universe. Hasilnya, jelas kita akan melihat The Avengers, X-Men, Fantastic Four hingga Deadpool tampil dalam satu film. Sebuah pertemuan yang tentu akan mewujudkan mimpi basah fans superhero.

Sementara itu, usai menyelesaikan Infinity War, sutradara Russo kini fokus menggarap Avengers 4. Jika Infinity War dipastikan menyoroti perang The Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos, belum diketahui apakah Avengers 4 akan melanjutkan kisah pertempuran tersebut, atau mengusung cerita baru sebagai jembatan menuju Phase 4.

Rencananya Avengers: Infinity War akan dirilis 27 April 2018, sementara sekuelnya, Avengers 4, akan menyusul pada 3 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top