0

Marvel Rekrut Penulis Untuk Film ‘The Eternals’

Dari sekian proyek film yang disiapkan untuk Phase 4, ‘The Eternals’ menjadi satu judul yang menjadi prioritas Marvel. Hal ini terbukti dengan kabar bahwa studio baru saja merekrut penulis skrip.

Di saat para penikmat film superhero masih dibuat tercengang oleh Avengers: Infinity War dan semakin penasaran dengan cerita Avengers 4, Marvel Studios tampaknya sudah mulai menata Phase 4 yang akan dimulai pasca Avengers 4.

Dari sekian proyek film yang disiapkan untuk Phase 4, The Eternals menjadi satu judul yang menjadi prioritas studio saat ini. Hal ini terbukti dengan kabar yang dilansir THR, bahwa Marvel baru saja merekrut Matthew Firpo dan Ryan Firpo untuk menulis naskah film yang diadaptasi dari komik The Eternals karangan Jack Kirby. Duo penulis Firpo sendiri dikenal lewat skrip berjudul Ruin yang masuk dalam daftar skrip potensial Black List 2017.

Dalam komiknya, karakter The Eternals sendiri diciptakan alien bernama Celestials sebagai evolusi dari ras manusia. Awalnya The Eternals diciptakan untuk menjaga Bumi, dan mereka dibekali kekuatan khusus untuk mengendalikan energi yang terdapat di luar angkasa. Disamping evolusi genetik berupa kekuatan super, para karakter The Eternals juga berumur jauh lebih panjang daripada manusia biasa. Lebih dari itu, The Eternals juga berhubungan dengan Thanos, karena mereka bermarkas di Titan, yang notabene dunia asal Thanos.

Mengingat Thanos baru saja unjuk gigi di Avengers: Infinity War, tak mengejutkan bila kini Marvel berencana membuat film The Eternals. Apalagi di komiknya, Thanos adalah anggota paling dikenal dari kelompok The Eternals. Alhasil, penampilan Thanos di Infinity War bisa dibilang jadi langkah awal Marvel dalam mempersiapkan film The Eternals.

Untuk saat ini belum diketahui konsep cerita yang diusung The Eternals, selain kemungkinan filmnya akan bersetting di luar angkasa seperti Guardians of the Galaxy. Sebelumnya, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios sempat menyatakan, pihaknya saat ini sudah mulai aktif mendiskusikan sejumlah film yang siap diluncurkan untuk Phase 4, salah satunya adalah The Eternals. Belum lama ini studio juga mensinyalkan akan menghadirkan film Moon Knight dan Ms. Marvel, yang masih asing di telinga penonton awam layaknya The Eternals.

Sembari mengembangkan film-film untuk Phase 4, Marvel juga tengah fokus menggarap beberapa film terakhir Phase 3 yang siap dirilis. Diantaranya, Ant-Man and the Wasp (Juli 2018), Captain Marvel (Maret 2019) dan Avengers 4 (Mei 2019).

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top