0

Trailer Terbaru 'Teen Titans Go! To The Movies'

Jika filmnya nanti seasyik trailer ini, maka kita baru saja mendapatkan film terbaik dalam semesta DC.

Sekadar mengingatkan kembali, Aquaman bukan satu-satunya film superhero DC yang akan dirilis tahun ini. Ada Teen Titans juga, tapi memang tak seperti yang kita kira. Trailer terbarunya sudah dirilis oleh Warner Bros Animation (yup) dan jika filmnya nanti seasyik trailer ini, maka kita baru saja mendapatkan film terbaik dalam semesta DC.

Film ini diangkat dari serial animasi Teen Titans Go! yang sudah tayang sejak lima tahun lalu di Cartoon Network. Sebagaimana lazimnya kebanyakan animasi di kanal tersebut, serial ini juga sangat receh dan kekanak-kanakan. Semangat tersebut tetap dibawa ke versi film. Tambahkan lelucon meta, maka hasilnya adalah trailer yang sangat fun.

Para jagoan DC muda ini tak luput mengamati booming-nya film superhero belakangan ini. Robin sampai bertanya-tanya kenapa mereka tak pernah dibuatkan film tersendiri. Maklum saja, sang pembantu Batman, Alfred bahkan sudah punya film solo. Jadi saat Superman bilang bahwa itu karena mereka tak pernah melakukan hal yang heroik, maka Teen Titans segera bergerak untuk mengatasi ancaman yang dibawa Deathstroke.

Ijinkan saya untuk berhenti sejenak dan membahas soal Superman versi Teen Titans Go! ini. Suaranya dan logatnya sangat familiar, jangan-jangan... Ya, pengisi suaranya ternyata adalah the one and only Nicolas Cage! Penggemar militan DC tentu tahu bahwa Cage sempat akan dicanangkan sebagai pahlawan paling tersohor sejagad dalam filmnya Tim Burton sebelum proyek ini kandas di tahun 90an.

Bukan cuma Deadpool yang bisa meledek film orang. Teen Titans balas menyindir kalau karakter Marvel tersebut adalah contekan dari Deathstroke-nya DC yang diciptakan jauh sebelum dia, meski mereka juga mengakui bahwa Deadpool lebih populer. Mereka juga tak segan mengolok film-film DC sendiri. Tentu saja, film Green Lantern kena. Demikian pula dengan poster "Batman v Joker: Yawn of Justice" yang mengingatkan kita akan, ehem, sesuatu.

Film ini menggandeng sebagian besar tim dari serialnya, termasuk pengisi suara Scott Menville sebagai Robin, Greg Cipes sebagai Beast Boy, Khary Payton sebagai Cyborg, Tara Strong sebagai Raven, Hynden Walch sebagai Starfire, serta penulis Aaron Horvath dan Peter Rida Michail yang sekarang bertindak sebagai sutradara versi film.

Teen Titans Go! To The Movies direncanakan tayang pada 27 Juli. Berikut trailernya. Oh, dan jangan lewatkan pula poster karakter dimana para Teen Titans disajarkan dengan karakter live-action dari Justice League. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top