0

Trailer Terbaru 'The Predator'

Dalam trailer terbaru 'The Predator', kita melihat predator berukuran normal bertarung melawan predator raksasa.

Sudah tiga dekade berlalu sejak Arnold Schwarzenegger dihajar dan menghajar Predator di belantara Amerika. Kini 20th Century Fox siap melanjutkan petualangan terbarunya—sang predator maksud saya, bukan Arnold karena belum diketahui apakah beliau akan kembali tampil— dalam film yang berjudul The Predator.

Meski disebut-sebut sebagai reboot, tapi film ini akan mengambil waktu antara Predator 2 (yang dirilis pada 1990) dan Predators (yang dirilis pada 2010). Lupakan konfrontasi dengan Alien karena produsernya menegaskan bahwa film ini tak ada hubungannya dengan Alien vs Predator. Berikut sinopsis resminya:

Seorang anak laki-laki secara tidak sengaja memicu Predator untuk kembali ke Bumi. Pemburu paling mematikan di dunia ini telah meningkatkan diri secara genetis dengan DNA dari spesies lain. Hanya sebuah kru mantan tentara dan guru sains yang gusar yang bisa menghentikan pemburu ini sebelum siapa pun menjadi mangsa mereka.

Berbeda dengan trailer sebelumnya yang relatif cuma memperlihatkan bagaimana Jacob Tremblay memancing Predator datang ke bumi, kita bakal diberikan lebih banyak tentara dan Predator yang tengah beraksi dalam trailer terbaru berikut. Predator kali ini lebih cerdas dan mematikan. Dan ada pula satu yang berukuran raksasa. Namun mereka sepertinya bukan teman.

Karakter yang diperankan Sterling K Brown mewanti-wanti, "Predator buka sekadar duduk-duduk membuat topi dari tulang rusuk. Mereka menaklukkan ruang angkasa". Oke.

Di sela teriakan dan desingan peluru, terdengar beberapa lelucon vulgar dan dialog one-liner khas film aksi jadul. Saya tak tahu apakah ini disengaja, tapi jika mengingat bahwa sutradaranya adalah Shane Black yang pernah menggarap film aksi-komedi Kiss Kiss Bang Bang dan The Nice Guys, maka kita tak perlu heran kalau benar begitu.

Ikut bermain Trevante Rhodes, Olivia Munn, Boyd Holdbrook, Keegan-Michael Key, Alfie Allen, Thomas Jane, dan Yvonne Strahovski.

The Predator direncanakan tayang pada 14 September. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top