0

Amanda Seyfried Gabung Kevin Bacon di Film Thriller Blumhouse ‘You Should Have Left’

Mengusung judul ‘You Should Have Left’, film thriller produksi Blumhouse ini akan menampilkan duet aktris kondang Amanda Seyfried dan aktor spesialis peran antagonis Kevin Bacon sebagai pasangan suami istri.

Satu lagi film thriller baru yang siap dihadirkan Blumhouse, dan kali ini studio fenomenal tersebut menggaet dua bintang yang membuat film ini menarik dinanti. Mengusung judul You Should Have Left, film ini akan menampilkan duet aktris kondang Amanda Seyfried dan aktor spesialis peran antagonis Kevin Bacon sebagai pasangan suami istri.

Diadaptasi dari novel karya Daniel Kehlmann berjudul sama, You Should Have Left menawarkan kisah mengerikan tentang pria kaya raya (Bacon) beristri muda (Seyfried) dan seorang anak berusia 6 tahun. Ketidakpercayaan dan kecurigaan antara satu sama lain sudah menjadi kebiasaan pasangan tersebut, saat mereka sedang berada di sebuah tempat, yang anehnya, berpotensi melanggar semua hukum fisika yang terkait dengan alam semesta.

Film berunsur supernatural ini disutradarai David Koepp, penulis skrip veteran di balik Jurassic Park dan Spider-Man (2002). FYI, pengembangan proyek ini bermula ketika Bacon menemukan novel You Should Have Left dan membawanya ke Koepp. Diketahui Bacon juga akan duduk di bangku produser bersama Jason Blum, yang di tahun lalu sukses memproduseri film thriller Get Out dan Split.

Bacon sendiri terkenal dengan peran-perannya yang berbau antagonis, setelah ia tampil mengintimidasi di Criminal Law, The River Wild, Hollow Man (dimana Bacon beradu akting dengan pemeran Thanos, Josh Brolin) hingga film superhero X-Men: First Class. Dan belum lama ini, Bacon menjadi bahan perbincangan setelah namanya disebut dalam satu adegan di Avengers: Infinity War. Sementara itu, Seyried dikenal lewat film-film populer seperti Red Riding Hood, Les Miserables dan Ted 2. Berikutnya Seyfried akan kembali berperan sebagai anak Meryl Streep di sekuel musikal Mamma Mia! yang akan tayang dalam waktu dekat.

Meski belum menentukan tanggal rilis, rencananya You Should Have Left akan syuting tahun 2018 ini.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top