0

Arsitek MCU Tunggu Izin Studio Untuk Masukkan Fantastic Four & X-Men

Kevin Feige sang arsitek MCU angkat bicara soal potensi bergabungnya Fantastic Four dan X-Men.

Akuisisi yang dilakukan Disney terhadap 20th Century Fox kontan membuat fans film superhero girang. Bagaimana tidak, setelah sekian lama menunggu, akhirnya Fantastic Four dan X-Men – dua franchise milik Fox – punya peluang besar untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, dan bertemu dengan The Avengers. Kini Kevin Feige sang arsitek MCU angkat bicara soal potensi bergabungnya kedua tim superhero, ketika ia menghadiri sebuah event.

Satu suara dengan para fans, Feige akan senang jika bisa memasukkan Fantastic Four dan X-Men ke MCU. Namun untuk melakukan langkah besar tersebut, Feige butuh izin dari studio, yang dalam hal ini adalah Disney, pemiik Marvel Studios. Karena itulah, Feige mengatakan,”saat ini saya sedang menunggu panggilan telepon untuk jawaban iya atau tidak (memasukkan Fantastic Four dan X-Men ke MCU.”

Untuk diketahui, proses akuisisi Disney terhadap Fox hingga kini masih berjalan, dan baru akan selesai pada musim panas 2019. Namun di tengah upaya Disney untuk membeli properti film dan TV milik Fox ini, muncul kejutan yang berpotensi mengkandaskan impian fans melihat Fantastic Four dan X-Men satu universe dengan The Avengers. Pasalnya, laporan terbaru menyebut, Comcast – perusahaan pemilik Universal Pictures – mengajukan penawaran yang dinilai lebih baik dibanding Disney untuk mengakuisisi Fox. Alhasil, selama proses akuisisi yang dijalani Disney belum rampung, kans Fantastic Four dan X-Men masuk MCU bisa dibilang masih menggantung.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top