0

Gal Gadot akan Bintangi Film Action Dwayne Johnson 'Red Notice'

Usai pertama bertemu di franchise ‘Fast and Furious’, Gal Gadot siap bereuni dengan Dwayne Johnson di ‘Red Notice’.

Usai pertama bertemu di franchise Fast and Furious, Gal Gadot siap bereuni dengan Dwayne Johnson di Red Notice. Diproduksi Universal bersama Legendary, film action komedi ini mengisahkan agen Interpol yang berkeliling dunia untuk memburu art thief terhebat sepanjang sejarah. Johnson dikonfirmasi siap beraksi sebagai sang agen, sedangkan si art thief belum diketahui pemerannya. Mungkin akan lebih menarik jika karakter villain tersebut diperankan aktris Wonder Woman. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut dari Variety terkait peran Gadot di Red Notice.

Film ini sendiri menandai reuni Johnson dengan sutradara Rawson Marshall Thurber, usai sebelumnya mereka berkolaborasi di Central Intelligence dan Skyscraper. Red Notice kabarnya akan menelan budget sebesar $125 juta, dan studio akan mencari bintang ternama untuk didapuk sebagai pemeran art thief buruan karakter Johnson. Dengan naskah yang juga ditulis Rawson, Red Notice ditargetkan akan syuting awal 2019 mendatang.

Selama terlibat di franchise Fast and Furious, Gadot dan Johnson tercatat telah bertemu tiga kali mulai dari seri kelima hingga seri ketujuh. Gadot sendiri baru saja menikmati hasil jerih payahnya untuk menghidupkan Wonder Woman, setelah film solo perdana superhero perempuan DC ini sukses besar secara kritikal dan finansial pada 2017. Kini Gadot tengah menjalani syuting Wonder Woman 2 yang dijadwalkan tayang November 2019.

Di lain pihak, Johnson yang karirnya makin moncer setelah mengantarkan Jumanji menjadi kuda hitam di box office, saat ini sedang bersiap menjalani syuting film spin-off Fast and Furious yang siap meluncur Agustus 2019. Aktor dengan segudang proyek film action ini juga akan bermain sebagai karakter DC lewat film solo Black Adam, yang belum menentukan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top