0

Matthew Vaughn Rencanakan Reboot ‘Kick-Ass’ & Spin-Off ‘Kingsman’

Sineas Matthew Vaughn tampaknya punya ambisi besar untuk mengekspansi ‘Kick-Ass’ dan ‘Kingsman’, seiring ia berencana membuat sekuel, spin-off, reboot hingga serial televisi untuk dua franchise yang diadaptasi dari komik Mark Millar.

Sineas Matthew Vaughn tampaknya punya ambisi besar untuk mengekspansi Kick-Ass dan Kingsman, seiring ia berencana membuat sekuel, spin-off, reboot hingga serial televisi untuk dua franchise yang diadaptasi dari komik Mark Millar.

Berbincang dengan Empire, Vaughn mengakui saat ini ia tengah mengembangkan reboot Kick-Ass dengan karakter utama Patience Lee, seorang single mother keturunan Afrika-Amerika yang beraksi menjadi vigilante. FYI, film pertama Kick-Ass (2010) yang disutradarai Vaughn dinilai menghembuskan angin segar terhadap genre superhero, berkat pendekatan filmnya yang enerjik tapi juga brutal. Sayangnya, Kick-Ass 2 yang digarap Jeff Wadlow menuai respon tak sehangat karya Vaughn.

Lebih dari itu, Vaughn juga mengakui pihaknya sedang mendiskusikan film solo Mindy Macready alias Hit-Girl, karakter pendukung di Kick-Ass yang mencuri perhatian. Terkait potensi cerita, spin-off Hit-Girl bisa berfokus pada masa kecil Mindy dan pertumbuhannya bersama Big Daddy, atau saat vigilante berkostum ungu ini telah beranjak dewasa. Vaughn sendiri belum mengkonfirmasi apakah spin-off ini kembali dibintangi Chloe Moretz dan Nicholas Cage, yang sebelumnya memerankan Hit-Girl dan Big Daddy di dua film Kick-Ass terdahulu.

Setelah Kick-Ass, Vaughn kemudian membahas rencana besarnya untuk franchise Kingsman, yang sejauh ini telah menelurkan dua film dengan akumulasi pendapatan tak kurang dari $800 juta. Vaughn menyatakan akan membuat Kingsman 3 yang akan menuntaskan kisah hubungan Harry Hart dan Eggsy. Tak hanya itu, Vaughn ingin menghadirkan spin-off berjudul Kingsman: The Great Game yang rencananya akan ia garap secara marathon dengan Kingsman 3. Adapun spin-off ini akan menyoroti sepak terjang organisasi mata-mata Kingsman di awal tahun 1900-an. Dan lebih jauh lagi, Vaughn juga membeberkan rencananya untuk membuat serial Kingsman berdurasi total delapan jam. Serta membuat film agen rahasia Amerika Statesman, usai mereka diperkenalkan di Kingsman: The Golden Circle.

Sebelumnya, Vaughn pernah bercerita bahwa ia sempat berunding dengan pihak Warner Bros. terkait potensi menyutradarai film DC, yang disinyalir adalah Man of Steel 2. Sayangnya, Vaughn belum memberi keterangan lebih lanjut soal hasil diskusi film DC ini, dan ia juga belum memastikan film apa yang akan digarapnya setelah merilis Kingsman: The Golden Circle pada 2017 lalu.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top