0

Pemeran The Wasp Sinyalkan Cerita ‘Avengers 4’ Menyerupai ‘LOST’ Season 4

Evangeline Lilly, pemeran The Wasp di sekuel ‘Ant-Man’, mungkin baru saja memberi petunjuk krusial terkait misteri cerita ‘Avengers 4’.

Evangeline Lilly, pemeran The Wasp di sekuel Ant-Man, mungkin baru saja memberi petunjuk krusial terkait misteri cerita Avengers 4.

Saat berbincang dengan Comicbook.com, Lilly mengaku senang karakternya memiliki peran dalam keseluruhan cerita Infinity War dan Avengers 4. Setelahnya, Lilly mengungkap satu detail yang agaknya akan memberi gambaran jelas pada fans soal cerita yang diusung Avengers 4, dan apa yang terjadi setelah film penutup Phase 3 ini berakhir serta implikasinya terhadap Phase 4.

Diakui Lilly, jalan cerita Avengers 4 mengingatkannya pada LOST season 4. FYI, serial buatan J.J. Abrams tersebut mengisahkan sekelompok penumpang pesawat yang berjuang untuk bertahan hidup, setelah mereka terdampar di sebuah pulau terpencil. Menginjak season keempat, serial yang melejitkan nama Lilly ini melakukan perubahan besar, dengan membagi ceritanya dalam beberapa timeline, yaitu masa sekarang dan masa depan. Perubahan drastis LOST ini tak lepas dari cerita season keempat yang mulai menyentuh unsur time travel.

“Saat saya mendengar soal cerita yang mereka buat untuk Infinity War dan Avengers 4, saya merasakan sedikit déjà vu dengan franchise LOST. Di season keempat, segala sesuatunya akan berubah, dan Anda akan kehilangan fondasi solid yang selama ini Anda bangun. Nantinya Ant-Man and the Wasp akan punya andil untuk melakukan perubahan besar itu,”jelas Lilly.

Kendati Lilly tak menyebut secara spesifik bagian cerita Avengers 4 yang menyerupai LOST season keempat, rumor yang berhembus mengklaim Avengers 4 akan mengusung konsep time travel atau beberapa timeline, berdasarkan penampakan karakter yang gugur di Infinity War yang terlihat di lokasi syuting Avengers 4. Kemungkinan besar elemen time travel ini akan diperkenalkan di Ant-Man and the Wasp, sebelum dimanfaatkan secara penuh oleh Marvel di Avengers 4.

Adapun teknologi Hank Pym beserta eksplorasi Alam Kuantum di Ant-Man and the Wasp, diduga menjadi jembatan menuju konsep time travel yang nantinya bisa berujung pada perubahan besar yang disiapkan Avengers 4. Dan jika sudah menyangkut time travel, apapun bisa terjadi, salah satunya adalah karakter yang tewas bisa dihidupkan kembali, sebagaimana yang kita lihat di Deadpool 2.

Diklaim lebih mengejutkan daripada Infinity War, Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019, dan melanjutkan kisah epik perjuangan para superhero menaklukkan Thanos. Sedangkan Ant-Man and the Wasp akan dirilis 6 Juli 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top