0

Trailer Perdana 'First Man'

Ryan Gosling ngebet ingin ke bulan dalam trailer perdana 'First Man', biopik Neil Armstrong yang dibesut sutradara 'La La Land'.

Setelah mendapat nominasi Oscar di Whiplash lalu akhirnya benar-benar menang di La La Land, langkah berikutnya yang paling masuk akal bagi sineas Damien Chazelle setelah membesut dua film tentang musik jazz, tentu saja adalah membuat biopik mengenai Neil Armstrong bukan? Ya kan? Eh, bukan ya?

Cocok atau tidak, yang jelas prestasinya yang lalu otomatis membuat apapun karya Chazelle berikutnya menjadi sesuatu yang sangat layak dinanti. Tak peduli apakah film tersebut ada hubungannya dengan musik atau tidak. Dan sedari awal, Chazelle sudah menjanjikan bahwa filmnya ini bukan sekadar biopik biasa. Oke, terserah apa katamu Chazelle; saya sudah siap membeli tiket.

Di film yang berjudul First Man ini, Chazelle reuni kembali dengan Ryan Gosling yang akan bermain sebagai Neil Armstrong, yang ngomong-ngomong sepertinya serius sekali ingin terbang ke bulan. Di awal trailer, kita sudah melihatnya begitu intens menatap sebuah roket yang sedang lepas landas.

"Hanya setelah menguasai misi-misi ini kita baru bisa mempertimbangkan untuk mendarat di bulan," ujar Deke Slayton (Kyle Chandler), bos Neil yang bertugas menyeleksi siapa astronot yang paling layak untuk berangkat ke bulan. Antusiasme Neil sampai membuat bergidik. Ia percaya misi ini akan berhasil bagaimanapun caranya. Ia siap mempertaruhkan apapun, mungkin termasuk dengan mengorbankan hubungannya dengan istri (Claire Foy) dan anak.

Sebagai rekan-rekan Neil, Corey Stoll akan memerankan Buzz Aldrin, Jason Clarke menjadi Ed White, Shea Whigham sebagai Gus Grissom, dan Jon Bernthal sebagai David Scott.

Untuk beberapa adegan, Chazelle dikabarkan menggunakan kamera IMAX 70mm untuk mendapatkan gambar yang imersif. Beberapa bagian dari trailer ini sendiri tampak epik secara visual.

First Man direncanakan rilis pada 12 Oktober. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top