0

Trailer Perdana 'The Nun'

Dalam trailer 'The Nun', biarawati iblis meneror Taissa Farmiga jauh sebelum peristiwa di 'The Conjuring 2'.

Awalnya anda juga pasti tak mengira bahwa The Conjuring bakal sebesar ini kan? Kesuksesan film horor besutan James Wan yang dirilis pada 2013 ini tak main-main. Bukan saja mendapat respon bagus dan hasil box office yang cemerlang, ia bahkan sampai melahirkan cinematic universe baru. Sebentar lagi, kita sudah akan mendapati film yang kelima dengan dirilisnya The Nun. Dan kita bisa mengintipnya sedikit lebih awal lewat trailer berikut.

Film ini berfokus pada biarawati iblis bernama Valak yang sudah meneror kita di The Conjuring 2. Kita semua tahu bahwa pasangan Warren berhasil mengatasinya dalam film tersebut, jadi wajar saat film The Nun dikondisikan sebagai prekuel, mengambil waktu di tahun 1950an. Berikut sinopsis resminya:

Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania bunuh diri, seorang pendeta dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah kekalnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia rahasia yang tercela. Mempertaruhkan tidak hanya kehidupan tapi juga iman dan jiwa, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama yang pernah meneror di 'The Conjuring 2', selagi biara menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Trailer ini menjanjikan "Bagian Terkelam" dari franchise The Conjuring, bahkan sampai perlu untuk memastikan agar kita menontonnya sampai akhir. Di awal, kita mendengar suara dari seorang wanita yang bilang bahwa ia pernah melihat penampakan seorang biarawati. Biarawati yang dimaksud tentu saja biarawati setan iblis favorit kita. Di bagian akhir, ia menguntit biarawati muda yang diperankan oleh Taissa Varmiga.

Ikut bermain Demian Bichir sebagai pendeta yang ditugaskan oleh Vatikan. Wan hanya bertindak sebagai produser, sebab posisi sutradara akan menjadi milik Corin Hardy.

The Nun direncanakan tayang pada 7 September. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top