0

Trailer Perdana 'How to Train Your Dragon: The Hidden World'

Lewat trailer perdana 'How to Train Your Dragon: The Hidden World', kita tahu bahwa Toothless sekarang sudah punya gebetan.

Petualangan Hiccup dan naganya, Night Fury sampai jua di akhir. How to Train Your Dragon: The Hidden World akan menjadi film ketiga dan terakhir dari trilogi How to Train Your Dragon. Walau filmnya baru akan dirilis di tahun depan, Universal sudah merilis trailernya yang bisa anda tonton di bawah ini.

Untuk mengejutkan kita, trailer dibuka dengan penampilan baru Hiccup (Jay Baruchel); ia sekarang sudah jadi oom-oom berjenggot. Namun, ternyata cuma sekilas saja. Sebab, di momen berikutnya Hiccup masih seperti yang terakhir kita lihat dalam How to Train Your Dragon 2.

Judul film agaknya mengindikasikan tempat misterius yang ditemukan oleh Hiccup, sebuah gua tersembunyi dari para naga. Yang lebih penting, Toothless alias Night Fury sekarang sudah punya gebetan! Gebetan tersebut adalah seekor naga berwarna putih yang satu spesies dengannya. Namanya Light Fury tentu saja. Jadi, berusaha lah Toothless untuk menggaet hati Light Fury dengan bantuan Hiccup. Cuma ada satu masalah; sebagaimana yang kita ingat dari film sebelumnya, Hiccup jelas bukan seorang ladies man.

Film ini sepertinya juga akan memberi jawaban kenapa naga tak lagi dijumpai di jaman sekarang. Hal ini mungkin ada hubungannya dengan armada besar pimpinan Grimmel (F. Murray Abraham) yang berspesialiasi untuk menculik para naga, khususnya jenis Night Fury. Ancamannya begitu besar sampai semua warga Viking harus bersatu untuk menaklukkan mereka.

Ikut bermain Cate Blanchett, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Kit Harrington, T.J. Miller, Kristen Wiig, dan Gerard Butler. Posisi sutradara masih dipegang oleh Dean DeBlois.

How to Train Your Dragon: The Hidden World direncanakan tayang pada 1 Maret 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top