0

Trailer Terbaru 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'

Kita bisa melihat dua... maksud saya, tiga Spider-Man sekaligus dalam satu trailer 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'.

"Dalam semestamu, cuma ada satu Spider-Man. Tapi ada semesta yang lain."

Dan semesta itu adalah semesta yang ingin diperkenalkan oleh Sony lewat Spider-Man: Into the Spider-Verse. Peter Parker di Avengers: Infinity War bukan satu-satunya Spider-Man yang akan kita jumpai tahun ini, sebab ada pula Miles Morales, Spider-Man kulit hitam yang akan hadir lewat sebuah film animasi. Trailer perdananya baru baru saja dirilis dan bisa anda saksikan di bawah ini.

Film ini merupakan satu dari beberapa versi alternatif dari kisah Spider-Man di komik. Tinggal di Brooklyn, Miles (Shameik Moore) memiliki kekuatan yang sama dengan Spider-Man. Tak lama kemudian ia berjumpa dengan Spider-Man sungguhan saat sedang beraksi. Tentu saja, Spider-Man ini adalah Peter Parker.

Namun, Peter Parker disini bukan versi mainstream seperti Tom Holland, melainkan versi yang lebih tua dan lebih kere (disuarakan oleh Jake Johnson). Menyadari bahwa Miles punya kekuatan spesial, Peter berniat untuk menjadikannya sebagai murid. Dalam trailer, tampak Miles memakai kostum Spider-Man yang mirip dengan Peter, tapi di lain kesempatan kostumnya berganti dengan versi baru yang berwarna hitam-merah.

Meski disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, film ini merupakan buah karya dari Phil Lord & Christopher Miller, duo yang sukses membangun franchise 21 Jump Street dan The Lego Movie. Keduanya pernah bilang bahwa mereka ingin agar penonton merasakan sensasi seperti berada dalam komik. Dan memang begitulah yang kita dapatkan dari trailernya. Tekstur animasinya unik, semacam gabungan antara animasi 3D dengan panel buku komik yang berwarna-warni.

Ikut bermain Liev Schreiber sebagai Kingpin; Mahershala Ali sebagai paman Miles, Aaron; Brian Tyree Henry sebagai paman Miles, Jefferson; Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles, Rio; serta Lily Tomlin sebagai Bibi May.

Oh, tak lupa Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy. Bukan Gwen yang tewas di The Amazing Spider-Man 2 itu, melainkan Gwen yang punya kostum Spider-Man sendiri alias Spider-Gwen.

Spider-Man: Into the Spider-Verse direncanakan tayang pada 14 Desember. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top