0

‘Wonder Woman 2’ Umumkan Judul Resmi, Steve Trevor Dipastikan Kembali

Dengan proses syuting yang telah berjalan sejak beberapa minggu lalu, sekuel ‘Wonder Woman’ akhirnya merilis detail berupa judul resmi film sekaligus satu karakter penting yang akan kembali.

Dengan proses syuting yang telah berjalan sejak beberapa minggu lalu, sekuel Wonder Woman akhirnya merilis detail berupa judul resmi film sekaligus satu karakter penting yang akan kembali. Melalui akun Twitter miliknya, sutradara Patty Jenkins mengumumkan sekuel ini berjudul Wonder Woman 1984. Dan menariknya, Jenkins juga mengkonfirmasi Chris Pine akan kembali sebagai pilot Steve Trevor, menyusul Gal Gadot yang masih memerankan Wonder Woman.

Terkait sub judul yang diusung sekuel, sebagian pihak menilai sub judul ini terinspirasi oleh novel klasik milik George Orwell yang bertajuk 1984, dimana novel ini menyoroti pemerintahan korup dan aksi spionase yang melanggar hak privasi masyarakat sipil. 1984 kemungkinan juga merujuk pada setting cerita sekuel, dan hal ini kian diperkuat oleh foto syuting Pine yang mengenakan pakaian era tahun 80-an.

Bicara soal karakter Pine, belum diketahui pasti bagaimana Trevor bisa muncul kembali, setelah ia mengorbankan dirinya di film pertama. Namun spekulasi yang beredar menyebut, ada beberapa hal yang memungkinkan Trevor kembali, diantaranya sihir, proses cloning hingga time travel. Di film sebelumnya, Trevor sendiri memegang peran vital dalam perjalanan Wonder Woman. Selain menjadi love interest sang superhero, Trevor juga ikut membantu Wonder Woman di medan perang, dan yang paling penting, ia membuka mata Diana bahwa dunia manusia penuh dengan ambiguitas moral dan tidak sesederhana yang dibayangkan Diana.

Menurut kabar terbaru, Pine dan Gadot telah menjalani proses syuting di mall, dan ini menimbulkan dugaan bahwa di mall inilah villain Cheetah yang diperankan Kristen Wiig akan diperkenalkan. Apalagi di seri komik Wonder Woman Rebirth ada bagian yang menceritakan Diana dan Cheetah berada di mall, lokasi sama yang ditunjukkan foto Pine yang dirilis Jenkins.

Meski sejauh ini belum ada sinopsis resmi, judul Wonder Woman 1984 mengindikasikan filmnya akan memiliki unsur politik. Rencananya sekuel ini akan dirilis 1 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top