0

Film Reboot 'Mortal Kombat' Usung Karakter Baru

Lama tak terdengar gaungnya, film reboot ‘Mortal Kombat’ akhirnya muncul ke permukaan dengan membawa detail baru.

Lama tak terdengar gaungnya, film reboot Mortal Kombat akhirnya muncul ke permukaan dengan membawa detail baru. Kendati masih simpang siur, detail yang diperoleh The Hashtag Show ini cukup menarik disorot, karena mengungkap siapa saja karakter yang akan tampil di film mendatang.

Yang pertama, ada Cole Turner yang digambarkan sebagai petinju yang sedang mengalami masa sulit dan sangat menyayangi putri kecilnya. Semangat hidup yang tinggi membuat Cole terus berjuang meski diterjang berbagai masalah yang datang silih berganti. Menariknya, Cole adalah karakter baru di franchise Mortal Kombat, dan nantinya ia akan jadi lakon utama di film. Selain Cole, daftar casting dari karakter reboot Mortal Kombat juga meliputi Kano, Sonya Blade, Raiden, Mileena, Jax, Liu Kang dan Kung Lao. Kecuali Cole, kesemuanya sudah pernah beraksi di game pertarungan brutal Mortal Kombat. Adapun Kano dan Sonya diplot sebagai karakter pendukung yang memiliki peran penting di film.

Di luar itu, ada perbedaan mencolok terkait karakter Raiden. Jika di game dan dua film Mortal Kombat terdahulu Raiden adalah pria tua dan bijaksana, di reboot nanti ia justru menjadi remaja 14 tahun. Kejutan lainnya adalah absennya beberapa karakter ikonik seperti Johnny Cage, Scorpion dan Sub-Zero dalam daftar casting tersebut.

Film reboot Mortal Kombat sendiri diproduseri James Wan, yang dikenal lewat franchise horror The Conjuring serta film action blockbuster Furious 7 dan Aquaman. Bangku sutradara akan ditempati Simon McQuoid, sutradara iklan ternama yang siap mengawali debutnya menggarap film layar lebar. Meski cerita film belum diketahui, penulis skrip Oren Uziel menyebut reboot ini akan menyerupai The Avengers yang beratmosfer fun, namun di sisi lain ia juga tampil kelam karena diwarnai parade kekerasan brutal yang selama ini jadi daya tarik franchise Mortal Kombat.

Untuk saat ini reboot Mortal Kombat belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top