0

Jadwal Rilis 'Indiana Jones 5' Ditunda

Menyusul kabar ditundanya proses syuting ‘Indiana Jones 5’, banyak yang menduga film arkeolog petualang legendaris ini akan molor dari jadwal rilis yang ditentukan. Benar saja, Disney pun akhirnya menunda ‘Indiana Jones 5’ selama hampir setahun.

Menyusul kabar ditundanya proses syuting Indiana Jones 5, banyak yang menduga film arkeolog petualang legendaris ini akan molor dari jadwal rilis yang ditentukan. Benar saja, Disney pun akhirnya menunda Indiana Jones 5 selama hampir setahun, dari yang sebelumnya 10 Juli 2020 menjadi 9 Juli 2021. Tercatat ini merupakan penundaan yang kedua kalinya bagi Indiana Jones 5, karena sebelumnya film produksi Lucasfilm ini juga urung dirilis 19 Juli 2019.

Berdasarkan kabar sebelumnya, proses syuting Indiana Jones 5 sejatinya akan mulai bergulir pada April 2019 di Inggris. Namun rencana syuting ini akhirnya ditunda selama beberapa bulan, lantaran skrip film ini masih belum rampung. Informasi terakhir mengatakan, Jonathan Kasdan – putra dari penulis Raiders of the Lost Ark, Lawrence Kasdan – ditunjuk menulis naskah baru, dan menggantikan David Koepp yang telah menulis skrip pertama Indiana Jones 5.

Sementara itu, sutradara Steven Spielberg dan pemeran Indiana Jones, Harrison Ford, dipastikan kembali terlibat di film kelima. Hal ini tak mengherankan, mengingat keduanya adalah motor franchise Indiana Jones, dan senantiasa menggawangi setiap serinya sejak yang pertama dirilis tahun 80-an. Sembari menunggu kesiapan Indiana Jones 5, kini Spielberg mulai focus menggarap remake film West Side Story.

Di balik penundaan rilis Indiana Jones 5, sebagian pihak mengkhawatirkan usia Ford yang tak lagi muda. Dengan usianya yang mendekati 80 tahun, tentunya akan sulit bagi Ford untuk melakoni adegan action yang menuntut kekuatan fisik. Sebenarnya studio bisa saja menyiasati hal ini dengan bantuan stuntman. Tapi, bagaimana kalau yang jadi kendala justru kesehatan Hord? Ya, semoga saja sang pemeran Indiana Jones selalu dalam kondisi prima hingga masa syuting film selesai.

Indiana Jones 5 akan dirilis 9 Juli 2021, empat hari sebelum Ford merayakan ulang tahunnya yang ke-79.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top