0

Jeremy Renner Resmi Gabung Reboot ‘Spawn’

Jeremy Renner akhirnya resmi bermain di film reboot Spawn, dan menyudahi rumor keterlibatannya yang mencuat sejak minggu lalu.

Jeremy Renner akhirnya resmi bermain di film reboot Spawn, dan menyudahi rumor keterlibatannya yang mencuat sejak minggu lalu. Awalnya peran aktor yang terkenal sebagai Hawkeye dari Marvel ini masih jadi teka-teki. Namun karena sekarang keterlibatan Renner di Spawn telah dikonfirmasi, sutradara Todd McFarlane mengumumkan Renner akan menjadi Twitch Williams. Karakter ini merupakan seorang polisi yang memburu Spawn, yang diperankan Jamie Foxx.

“Pemeran karakter Twitch Williams tidak harus kekar ataupun tampan. Saya hanya butuh aktor yang sangat kharismatik karena ia akan menjadi wajah dari filmnya. Saya butuh aktor yang mampu menggambarkan kesedihan dari manusia biasa. Saya sudah sering melihat Jeremy melakukan itu dengan baik di film-filmnya. Saya adalah penggemar beratnya. Dia adalah aktor pilihan utama saya, layaknya Jamie,”jelas McFarlane terkait alasannya memilih Renner, sebgaimana yang dikutip Deadline. Senada dengan McFarlane, produser Jason Blum menilai Renner adalah pilihan ideal, karena ia memiliki segala pesona yang membuat Twitch jadi karakter menarik, sebut saja seperti ketulusan, kecerdasan, pekerja keras, dan tentu saja kharisma.

FYI, Spawn sebenarnya adalah prajurit anggota pasukan khusus CIA bernama Al Simmons, yang bangkit dari kematian setelah ia membuat perjanjian dengan iblis neraka. Kembali hidup dengan identitas baru sebagai Spawn yang dibekali kostum super yang multi fungsi, Simmons kemudian melalui perjalanan dilematis yang membentuk dirinya menjadi antihero. Jika di film original (1997) Spawn menjadi karakter utama, maka di reboot nanti ia diplot sebagai karakter villain, dan yang jadi karakter sentral adalah Twitch. Mengenai cerita, reboot ini menyoroti Spawn yang sedang diburu oleh seorang polisi bernama Twitch. Dalam beberapa hal, McFarlane menyamakan situasi kejar-kejaran ini dengan hiu raksasa di Jaws yang diburu sheriff Brody.

Mengusung rating R, Spawn dijanjikan akan menjadi film thriller supernatural yang kelam dan serius. Meski budget produksinya diklaim cukup minim, adanya nama besar sekaliber Renner dan Foxx seolah mematahkan dugaan bahwa Spawn akan berakhir jadi film kelas dua. Selain menyutradarai, McFarlane yang diketahui menjadi kreator komik Spawn juga menulis skrip filmnya. Jika Spawn berakhir sukses, maka ia menambah panjang daftar franchise produksi Blumhouse, yang sebelumnya diisi The Purge, Insidious hingga Paranormal Activity.

Untuk saat ini belum diketahui kapan Spawn akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top