0

Keanu Reeves Ungkap Judul Resmi ‘John Wick 3'

Keanu Reeves sang pemeran John Wick telah mengungkap judul film ketiga dari aksi pembunuh bayaran.

Keanu Reeves sang pemeran John Wick telah mengungkap judul film ketiga dari pembunuh bayaran. Sebelumnya, film pertama diketahui cukup berjudul John Wick, sedangkan sekuelnya mengusung judul John Wick: Chapter 2. Dengan demikian, tak sedikit yang berasumsi film ketiga akan diberi judul John Wick: Chapter 3. Namun rupanya seri pamungkas dalam trilogi John Wick memiliki judul yang sama sekali berbeda.

Melalui wawancaranya dengan ComingSoon, Reeves mengkonfirmasi film mendatang akan berjudul John Wick 3: Parabellum. Terkait makna di balik sub judul tersebut, Reeves menjelaskan,”bersiaplah untuk perang. Kata ini (Parabellum) adalah bagian dari kalimat terkenal Si vis pacem, para bellum. Yang artinya, jika Anda ingin kedamaian, bersiaplah untuk perang.”

Lebih dari itu, Reeves juga bicara karakter baru yang diperankan Halle Berry, yang nantinya berpengaruh penting dalam film. “Ya, John Wick berjuang mati-matian demi bertahan hidup, dan ia menganggap karakter Berry punya informasi tertentu untuknya. Mereka punya hubungan di masa lalu, dan mereka juga berurusan dengan The High Table (perkumpulan mafia elit) yang sangat berkuasa,”papar Reeves terkait karakter Berry.

Berdasarkan sinopsis, di film kali ini John Wick dikisahkan menjadi buronan para pembunuh bayaran sedunia, usai ia membunuh seorang anggota High Table. Kini, dengan keanggotaannya di Continental yang sudah dicabut dan membuat dirinya kehilangan segala akses, John Wick akhirnya menggunakan layanan industri untuk bertahan hidup dan bertarung habis-habisan demi melarikan dari New York City. Singkat cerita, Parabellum akan berkisah perjuangan mati-matian John Wick menghadapi berbagai serangan maut agar bisa meninggalkan New York City. Dan seperti kata Reeves, semua kemelut ini harus dilalui John Wick jika sang pembunuh bayaran ingin sisa hidupnya terasa damai dan tenteram.

Selain Reeves, pemain lama yang kembali bermain ialah Common, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Ian McShane dan Lance Reddick. Disamping Halle Berry, ada pula pemain baru Hiroyuki Sanada yang didapuk sebagai villain utama, serta dua aktor Indonesia yang melejit lewat The Raid, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Sementara itu, di balik layar ada Chad Stahelski yang kembali memegang tongkat sutradara, setelah ia sukses menggarap Chapter 2 dan film pertama.

Rencananya John Wick: Parabellum akan dirilis 17 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top