0

Nick Fury akan Lebih Muda 25 Tahun di ‘Captain Marvel’

Marvel siap “meremajakan” Nick Fury kala ia muncul di ‘Captain Marvel’.

Dengan timeline cerita yang dikonfirmasi bersetting di tahun 1990-an, Captain Marvel siap menyajikan kisah asal-usul sang superhero perempuan yang bertugas melindungi Bumi dari serangan luar angkasa, sebelum kita melihatnya beraksi di Avengers 4. Di luar itu, ada satu hal menarik di Captain Marvel yang berkaitan dengan Nick Fury, yang masih diperankan aktor senior Samuel L. Jackson. Terakhir kali menunjukkan batang hidungnya di Avengers: Infinity War, bukan rahasia lagi jika Nick Fury adalah karakter yang telah berusia lanjut, bahkan bisa dibilang pendiri The Avengers di Marvel Cinematic Universe ini sudah uzur. Mengetahui fakta tersebut dan juga setting Captain Marvel, Marvel pun siap “meremajakan” Fury kala ia muncul di film mendatang.

Tak tanggung-tanggung, studio bahkan memastikan akan membuat penampilan Fury lebih muda 25 tahun dari saat ia muncul di Infinity War. Dan seperti yang bisa diprediksi, proses peremajaan Fury ini akan memanfaatkan teknologi CGI, yang disebut digital de-aging. Kepada SlashFilm, Kevin Feige pun mengungkapkan Fury akan lebih muda 25 tahun di sepanjang film Captain Marvel.

Marvel sendiri agaknya sudah tak asing dengan teknologi digital de-aging. Sebab, studio raksasa film superhero ini pernah menggunakannya untuk Michael Douglas di Ant-Man dan Kurt Russell di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Bahkan karakter Tony Stark milik Robert Downey Jr. pun sempat mendapatkan sentuhan teknologi ini di Captain America: Civil War. Namun jika penampilan muda dari ketiga karakter tadi hanya ada di beberapa adegan saja, lain halnya dengan Fury yang akan lebih muda di seluruh adegan yang melibatkan dirinya di Captain Marvel. Agaknya penampilan Fury di Captain Marvel akan menjadi tantangan baru bagi studio dalam mengimplementasikan teknologi digital de-aging. Jika trik ini terbukti efektif, boleh jadi Marvel makin tertarik dengan ide fans soal film prekuel Hank Pym (Douglas).

Captain Marvel disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck berdasarkan skrip yang ditulis Meg LeFauve dan Nicole Perlman. Selain Larson dan Jackson, film ini juga dibintangi Gemma Chan, Jude Law dan Ben Mendelsohn. Film ini pun akan menjelaskan kenapa selama ini Carol Danvers a.k.a. Captain Marvel tidak ada saat The Avengers sibuk menangani serangan yang mengancam dunia. Selain itu, akan ada jawaban terkait misteri bagaimana Nick Fury tahu ada “universe yang lebih besar” saat ia muncul di film pertama Iron Man. Adapun Captain Marvel dijanjikan akan tampil bak film action era tahun 90-an.

Rencananya Captain Marvel akan dirilis 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top