0

Ryan Reynolds Umumkan Tanggal Rilis ‘Deadpool 2’ Versi Extended Cut

Usai sutradara David Leitch sempat mengindikasikan ‘Deadpool 2’ akan punya versi extended cut, kini gilliran sang pemeran karakter titel, Ryan Reynolds, yang meresmikan versi yang dirilis dalam format Digital dan Blu-Ray.

Usai sutradara David Leitch sempat mengindikasikan Deadpool 2 akan punya versi extended cut, kini gilliran sang pemeran karakter titel, Ryan Reynolds, yang meresmikan versi yang dirilis dalam format Digital dan Blu-Ray.

Tanpa basa-basi, melalui akun Twitter miliknya, Reynolds langsung mengumumkan Deadpool 2 versi extended cut akan meluncur pada 21 Agustus 2018. Versi yang berdurasi lebih panjang dari yang kita tonton di bioskop ini pun memiliki nama yang menggelitik, yaitu Deadpool 2: The Super Duper Cut. Adapun sebelum dilepas ke pasaran, Deadpool 2: The Super Duper Cut rencananya akan diputar terlebih dahulu di event besar San Diego Comic-Con 2018 yang akan digelar menjelang akhir pekan ini.

Melanjutkan cerita film pertamanya yang sukses jadi film superhero berating R terlaris, Deadpool 2 menghadirkan aksi brutal dan kocak Deadpool bersama karakter baru Cable dan Domino, hingga akhirnya mereka membentuk tim bernama X-Force. Terakhir kali Leitch mengatakan, ia dan Reynolds menyortir deleted scenes berdurasi total 20 menit, yang nantinya akan dimasukkan ke dalam versi extended. “Ada beberapa adegan sangat keren yang urung ditampilkan, dan ini akan menyenangkan bisa mengembalikan adegan itu,”ungkap Leitch soal deleted scenes tersebut.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada keterangan perihal konten atau adegan baru yang ditawarkan The Super Duper Cut. Namun jika melihat tindak tanduk Deadpool selama ini, kita bisa berekspektasi versi ini akan melempar lebih banyak guyonan tak senonoh, lebih banyak action sadis, dan mungkin saja, cerita tersembunyi nan menarik yang tak ada di versi bioskop.

Deadpool 2: The Super Duper Cut akan dirilis 21 Agustus 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top