0

Spin-Off ‘Fast and Furious’ Tunjuk Idris Elba Jadi Villain

Seiring dengan proses syuting yang kian dekat, daftar pemain spin-off ‘Fast and Furious’ pun mulai lengkap. Menyusul Dwayne Johnson dan Jason Statham, kini ada aktor British papan atas Idris Elba yang turut meramaikan film action produksi Universal.

Seiring dengan proses syuting yang kian dekat, daftar pemain spin-off Fast and Furious pun mulai lengkap. Menyusul Dwayne Johnson dan Jason Statham, kini ada aktor British papan atas Idris Elba yang turut meramaikan film action produksi Universal. Jika Johnson dan Statham berperan sebagai karakter sentral, Elba nantinya diplot sebagai villain utama. Berdasarkan kabar terbaru dari Variety, saat ini Elba tengah menjalani negosiasi final untuk memerankan karakter villain yang masih misterius. Mengetahui Elba akan bergabung, Johnson pun menyambutnya dengan antusias lewat Twitter.

“Dia (Elba) yang jadi penjahatnya. Sambut hangat teman saya @idriselba yang ikut bermain di film spin-off Fast and Furious #HobbsAndShaw. Bagus tidaknya setiap pahlawan ditentukan oleh musuh mereka,”ungkap Johnson.

Elba sendiri sebelumnya sempat membintangi film-film besar seperti Prometheus, Pacific Rim, Star Trek Beyond dan film-film Thor serta The Dark Tower. Elba juga dinobatkan para kritikus sebagai salah satu aktor terbaik saat ini berkat aktingnya yang fantastis di film drama perang Beasts of No Nation. Terkait karakter Elba di spin-off Fast and Furious, ada kemungkinan ia menjadi villain asal Inggris dengan kostum serba hitam, yang sempat disinggung rumor casting beberapa waktu lalu.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan penjahat Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru berubah menjadi saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious, dan duet mereka yang dinamis berhasil menuai respon positif.

Berangkat dari hal itu, Universal akhirnya melampuhijaukan spin-off Hobbs and Shaw. Kendati demikian, spin-off ini sempat menemui jalan terjal lantaran pernah mendapat pertentangan dari sesama pemain Fast and Furious, sebut saja Vin Diesel dan Tyrese Gibson. Namun kini tampaknya isu tersebut sudah diselesaikan, terbukti dengan spin-off Hobbs and Shaw yang tetap melangkah maju.

Untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai cerita yang ditawarkan spin-off Hobbs and Shaw. Yang jelas, kepiawaian sutradara David Leitch (Deadpool 2) dalam mengemas adegan action membuat dirinya dinilai cocok untuk menangani duet badass Johnson dan Statham. Dengan proses syuting yang kemungkinan dimulai menjelang musim gugur nanti, spin-off Hobbs and Shaw akan dirilis 2 Agustus 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top