0

Trailer Terbaru 'Aquaman'

Aquaman memakai kostum klasiknya dalam trailer terbaru yang berdurasi bukan dua menit, bukan tiga menit... tapi lima menit!

Berkat Jason Momoa yang macho dan tubuhnya yang tatoan, Aquaman bukan lagi superhero yang bisa diolok-olok gara-gara kemampuannya yang bisa berbicara dengan ikan. Setelah menyaksikan penampilannya di Justice League, saya cukup yakin untuk menobatkannya sebagai superhero paling jantan dalam DC Extended Universe.

Meski begitu, bukan berarti ia tak punya selera humor. Atau begitulah yang terlihat dalam trailer terbarunya yang bisa anda tonton di bawah ini. Trailer ini bukan sembarang trailer. Bertajuk "extended video", Warner Bros menyuguhkan kita sebuah trailer super yang durasinya mencapai 5 menitan.

Menggunakan framing dimana Aquaman alias Arthur Curry berangkat bersama Mera (Amber Heard) ke gurun Sahara untuk mencari Atlantis, trailer ini sepertinya memberikan kita ringkasan dari seluruh plot filmnya nanti. Mulai dari kelahiran Arthur sampai takdirnya sebagai penerus tahta Atlantis.

Setelah keringat Arthur menggerakkan semacam mesin memori di reruntuhan Atlantis ("Aku bisa kencing aja sih sebenernya," celutuk Arthur), tiba-tiba mereka diserang oleh musuh bebuyutan Aquaman, yaitu Black Manta dengan mata lasernya yang besar. Ini memicu beberapa sekuens aksi yang keren di atas atap-atap bangunan. Dan entah bagaimana ceritanya, kita juga kemudian disajikan dengan pemandangan bawah laut, termasuk perang besar yang melibatkan hiu dan kuda laut raksasa! Persetan dengan plotnya, saldo MTix saya sudah siap.

Anda boleh jadi mengira bahwa di sebagian besar durasi, Aquaman akan bertelanjang dada seperti biasanya. Apalagi trailer perdananya juga mengindikasikan hal tersebut. Tapi, apa benar bakal begitu? Soalnya di penghujung trailer terbaru ini, Aquaman terlihat dengan gagahnya memakai kostum klasiknya yang berwarna kuning-hijau.

Setelah diberi debut yang kurang memadai lewat Justice League, kita tentu berharap sang pahlawan bawah laut akan mendapat wadah pengenalan yang lebih layak lewat tangan sutradara James Wan. Sejauh ini, Wan terbukti tak pernah gagal dalam menangani sesuatu. Tidak dengan film horor seperti Insidious dan The Conjuring yang menjadi spesialisasinya, tidak pula dengan Furious 7 yang menjadi proyek pertamanya menangani film aksi berbujet besar.

Ikut bermain Patrick Wilson sebagai saudara Aquaman, Orm; Dolph Lundgreen sebagai ayah Mera, King Nereus; Willem Dafoe sebagai mentor Aquaman, Vulko; Nicole Kidman sebagai ibu Aquaman, Queen Atlanna; serta Yahya Abdul Mateen II sebagai musuh bebuyutan Aquaman, Black Manta.

Aquaman direncanakan rilis pada 21 Desember. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top