0

Trailer Final 'Aquaman'

Arthur Curry menghadapi takdirnya sebagai penyelamat atlantis dalam trailer final 'Aquaman'.

Berkat Jason Momoa yang macho dan tubuhnya yang tatoan, Aquaman bukan lagi superhero yang bisa diolok-olok gara-gara kemampuannya yang bisa berbicara dengan ikan. Setelah menyaksikan penampilannya di Justice League, saya cukup yakin untuk menobatkannya sebagai superhero paling jantan dalam DC Extended Universe. Maaf ya Batman.

Saya kira tak perlu lagi kita disodori dengan parade kemachoan Aquaman berhubung sudah banyak melihatnya lewat dua trailernya yang lalu. Bisa-bisa saya nanti naksir. Untungnya, trailer finalnya yang baru saja dirilis lebih banyak menyoroti plot dan detail semesta di filmnya nanti.

Trailer ini dibuka dengan ibu Arthur Curry/Aquaman, Atlanna (Nicole Kidman) yang memberitahu sang anak bahwa ia punya takdir yang besar.

"Suatu hari, seorang raja akan tiba dan menggunakan kekuatan trisula untuk menyatukan kembali Atlantis," ujar Atlanna.

Disinilah kita tahu bahwa Aquaman sedang ber-flashback selagi bertualang bersama Mera (Amber Heard). Ia juga menceritakan kepada Mera mengenai bagaimana Vulko (Willem Dafoe) mengajarinya semua hal yang ia perlu tahu untuk menjadi seorang Aquaman.

Yang perlu anda tahu, trailer ini tak menampilkan perang besar yang melibatkan hiu dan kuda laut raksasa yang spontan membuat saya menyiapkan saldo MTix. Meski begitu, film ini diisi dengan berbagai adegan aksi yang melibatkan banyak ledakan, dan serangan laser.

Setelah diberi debut yang kurang memadai lewat Justice League, kita tentu berharap sang pahlawan bawah laut akan mendapat wadah pengenalan yang lebih layak lewat tangan sutradara James Wan. Sejauh ini, Wan terbukti tak pernah gagal dalam menangani sesuatu. Tidak dengan film horor seperti Insidious dan The Conjuring yang menjadi spesialisasinya, tidak pula dengan Furious 7 yang menjadi proyek pertamanya menangani film aksi berbujet besar. Wan sepertinya bermaksud untuk berangkat jauh dari tone gelap film-film DCEU sebelumnya kalau dilihat dari nuansa trailer ini yang sangat berwarna-warni.

Ikut bermain Patrick Wilson sebagai saudara Aquaman, Orm; Dolph Lundgreen sebagai ayah Mera, King Nereus; serta Yahya Abdul Mateen II sebagai musuh bebuyutan Aquaman, Black Manta.

Aquaman direncanakan rilis pada 21 Desember. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top