0

Usai ‘Wonder Woman 1984’, DC Disebut akan Gulirkan Syuting ‘Birds of Prey’

Menurut rumor terbaru, ‘Birds of Prey’ jadi film yang akan diproduksi pasca ‘Wonder Woman 1984’.

Warner Bros. bersama DC saat ini tengah menjalankan proses syuting Wonder Woman 1984 yang dijadwalkan rilis akhir 2019 mendatang. Setelah sekuel ini rampung diproduksi, film superhero berikutnya yang akan melangkah ke tahap syuting masih jadi tanda tanya. Tercatat ada beberapa proyek potensial yang berpeluang jadi film selanjutnya yang akan diproduksi. Diantaranya, Green Lantern Corps, The Batman, film Joker versi Joaquin Phoenix, film Joker versi Jared Leto, Suicide Squad 2 dan Birds of Prey. Nah, menurut rumor dari Omega Underground, di antara beberapa proyek tersebut, rupanya Birds of Prey jadi film yang akan diproduksi pasca Wonder Woman 1984.

Tim produksi Birds of Prey pun kabarnya sudah mulai mencari lokasi syuting di Los Angeles, California, Atlanta, Savannah dan Georgia. Rencananya film yang menampilkan Harley Quinn ini akan mulai syuting awal 2019, tepatnya di bulan Januari. Jadwal tersebut seolah menguatkan rumor Birds of Prey akan segera syuting. Terlebih lagi, Margot Robbie santer dikabarkan akan kembali jadi Harley Quinn di Birds of Prey, usai penampilan perdananya di Suicide Squad mencuri perhatian. Maka dari itu, tak ayal jika studio kini memprioritaskan Birds of Prey, setelah Harley Quinn sukses jadi idola baru dari DC Extended Universe.

Dalam komiknya, Birds of Prey merupakan tim perempuan beranggotakan Black Canary, Batgirl dan Huntress. Tak terbatas pada superhero saja, Birds of Prey juga dinaungi sejumlah villain. tTak mengherankan jika Harley Quinn ikut serta di filmnya nanti. Skrip Birds of Prey sendiri ditulis Christina Hodson, yang dipercaya studio untuk menulis film solo Batgirl.

Disutradarai Cathy Yan, pembuatan proyek Birds of Prey berawal dari kecintaan Robbie terhadap karakter Harley Quinn, hingga sang aktris ikut terlibat di balik layar sebagai produser. Mengetahui Harley Quinn gemar berinteraksi, Robbie pun meyakini karakternya tak cocok dibuatkan film yang menuntutnya untuk beraksi sendiri. Karenanya, Robbie menilai akan lebih keren jika Harley Quinn bersanding dengan karakter lain, hingga mereka bisa disebut geng perempuan. Jika memungkinkan, Robbie bahkan ingin Birds of Prey menjadi film action geng perempuan yang berating R.

Untuk saat ini, Birds of Prey belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top