0

Film Action Chris Pratt ‘Cowboy Ninja Viking’ Batal Dirilis 2019

Tiada angin tiada hujan, Universal membatalkan rencananya untuk merilis ‘Cowboy Ninja Viking’ pada 28 Juni 2019.

Tiada angin tiada hujan, Universal membatalkan rencananya untuk merilis Cowboy Ninja Viking pada 28 Juni 2019. Keputusan ini terbilang mengejutkan, lantaran belum lama ini film action yang dibintangi Chris Pratt telah menggandeng Priyanka Chopra (Baywatch) sebagai persiapan menjelang proses syuting. Meski studio belum menetapkan tanggal main baru, kabarnya proyek Cowboy Ninja Viking tetap aktif dikembangkan dan pada akhirnya akan melaju ke tahap produksi. Alhasil, mereka yang menantikan aksi Pratt bisa bernafas lega, karena Cowboy Ninja Viking takkan kandas di tengah jalan.

Kabar penangguhan Cowboy Ninja Viking ini agaknya makin membuat pusing Pratt, sebab ia baru saja kehilangan James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Seolah keberatan dengan keputusan Disney, Pratt bersama segenap pemain meminta studio untuk berpikir ulang dan mengembalikan Gunn. Tak ada yang tahu pasti bagaimana nasib Guardians of the Galaxy Vol. 3, setelah Gunn dipecat dan membuat para pemainnya risau.

Cowboy Ninja Viking sendiri digadang sebagai calon franchise baru Pratt setelah ia mengantongi Guardians of the Galaxy dan Jurassic World. Dalam film adaptasi novel grafis terbitan Image Comics ini, Pratt memerankan agen rahasia dengan skill mewakili kekuatan cowboy, ninja dan viking. Novelnya sendiri mengisahkan seorang dokter kejiwaan yang ditugaskan membentuk unit agen rahasia bernama “Triplets”. Dengan metode gilanya, dokter ini sukses mengubah pasien berkepribadian ganda menjadi Triplets, yang punya segudang skill mematikan untuk membunuh target. Sayangnya, keberadaan Triplets akhirnya disalahhgunakan seseorang untuk kejahatan, dan hanya Triplet berjuluk Cowboy Ninja Viking (Pratt) yang mampu menghentikannya.

Sementara itu, naskah Cowboy Ninja Viking datang dari Paul Wernick dan Rhett Reese, duo penulis di balik Deadpool. Skrip mereka kemudian dipoles oleh Craig Mazin, yang dikenal lewat The Hangover 2 dan Identity Theft. Film ini dinahkodai oleh sutradara bertangan dingin Michelle MacLaren, yang sebelumnya pernah menggarap episode Game of Thrones dan Breaking Bad. MacLaren juga sempat terlibat di proyek film besar lewat Wonder Woman, sebelum ia mundur karena perbedaan visi.

Cowboy Ninja Viking rencananya akan menjadi film berating PG-13 yang kental dengan unsur action. Pasca penangguhan ini, studio diyakini akan segera mengatur ulang jadwal syuting dan menentukan tanggal rilis baru. Ada kemungkinan Cowboy Ninja Viking baru bisa unjuk gigi di bioskop tahun 2020. Di sisi lain, Pratt akan tampil di tiga film pada 2019, yakni Avengers 4, The Lego Movie 2 dan The Kid. Jadi tanpa Cowboy Ninja Viking pun, kita tetap akan sering melihat wajah Pratt di layar lebar tahun depan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top