0

‘Kingsman 3’ & Prekuelnya Disebut akan Syuting Awal 2019

Rencana sutradara Matthew Vaughn untuk menghadirkan seri teranyar dalam franchise spionase ‘Kingsman’ tampaknya akan terealisasi, jika kabar terbaru terbukti benar.

Rencana sutradara Matthew Vaughn untuk menghadirkan seri teranyar dalam franchise spionase Kingsman tampaknya akan terealisasi, jika kabar terbaru terbukti benar.

Sebagaimana yang sempat dinyatakan Vaughn sebelumnya, saat ini ia mengembangkan tiga film berbasis dunia mata-mata Kingsman. Diantaranya, Kingsman 3 yang melanjutkan cerita The Golden Circle sekaligus jadi penutup trilogi, Kingsman: The Great Game yang berstatus sebagai prekuel, dan terakhir spin-off agen rahasia Amerika Statesman yang sebelumnya diperkenalkan di The Golden Circle.

The Hashtag Show melansir, Vaughn akan memulai proses syuting Kingsman 3 pada Januari, dan setelahnya, Vaughn akan langsung melompat ke The Great Game untuk ia garap. Melihat produksi Kingsman 3 dan The Great Game yang dilakukan dalam sekali jalan, kedua film ini berpotensi dirilis dalam jarak waktu yang tidak terlalu jauh, layaknya Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Sementara itu, belum diketahui jadwal syuting untuk Statesman.

Dengan skrip yang ditulis Vaughn bersama Jane Goldman, Kingsman 3 akan menutup kisah Eggsy (Taron Eggerton) dan Harry (Colin Firth). Kabarnya film ini juga menampilkan karakter baru bernama Conrad, putra seorang bangsawan Inggris yang masih muda, besar kepala dan kharismatik. Conrad ingin menemukan suatu cara untuk mengabdi pada negaranya, dan agensi Kingsman mungkin bisa jadi tempat yang memungkinkan Conrad untuk melakukannya. Karakter baru lainnya adalah seorang pria berusia lebih tua dengan identitas misterius, dan Ralph Fiennes (Spectre) dilirik untuk memerankannya. Adapun Kingsman 3 akan memuat cerita yang nantinya akan dieksplor di The Great Game.

Selebihnya, belum ada keterangan lebih lanjut soal tanggal rilis Kingsman 3 dan Kingsman: The Great Game serta Statesman. Belum diketahui pula perkembangan terkini serial Kingsman yang juga disiapkan Vaughn.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top