0

Margot Robbie Ungkap Penampilannya di ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Rasa penasaran akan penampilan Margot Robbie di ‘Once Upon a Time in Hollywood’ akhirnya terjawab sudah, seiring ia merilis foto dirinya sebagai Sharon Tate.

Bukan hanya duet Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio saja yang membuat Once Upon a Time in Hollywood menarik untuk diantisipasi. Pasalnya, film terbaru garapan Quentin Tarantino ini juga punya nilai plus lain berupa kehadiran Margot Robbie yang sukses tampil memikat di The Wolf of Street, Suicide Squad dan I, Tonya. Dalam film yang menyoroti gemerlap Hollywood di akhir tahun 60-an ini, Robbie didapuk sebagai pemeran Sharon Tate, aktris yang terkenal di masa itu.

Dan akhirnya, rasa penasaran akan penampilan Robbie terjawab sudah, seiring ia merilis foto dirinya sebagai Sharon Tate di Instagram. Dengan busana khas akhir tahun 60-an serta mimik dan gestur yang mencuri perhatian, Robbie dinilai sangat mirip dengan Sharon Tate.


Ditulis dan disutradarai Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood bersetting di Los Angeles pada tahun 1969, dimana saat itu jagat hiburan Amerika didominasi kaum hippies. Film ini mengusung dua karakter sentral bernama Rick Dalton (DiCaprio) – mantan bintang serial TV western – dan Cliff Booth (Pitt) – stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarir di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Namun di tengah kesulitan ini, Rick punya tetangga yang sangat terkenal yang mungkin bisa membantunya, yaitu Sharon Tate.

Disamping cerita utama tentang perjuangan Rick dan Cliff meraih kesuksesan di Hollywood, film ini juga menyoroti beberapa peristiwa yang paling banyak menyita perhatian di tahun 1969, salah satunya adalah aksi pembunuhan oleh kelompok Charles Manson, dimana Sharon Tate turut menjadi korban. Adapun Once Upon a Time in Hollywood akan menjadi homage untuk dua film klasik legendaris besutan Sergio Leone, Once Upon a Time in the West dan Once Upon a Time in America. Karena itu, film Tarantino ini berpotensi menjadi penutup “spiritual” dari trilogi Once Upon a Time.

Rencananya Once Upon a Time in Hollywood akan dirilis 26 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top