0

Nick Fury & Maria Hill Dipastikan Muncul ‘Spider-Man: Far From Home’

Deretan pemain ‘Spider-Man: Far From Home’ baru saja bertambah, seiring dengan kepastian Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders yang masing-masing kembali sebagai Nick Fury dan tangan kanannya, Maria Hill.

Deretan pemain Spider-Man: Far From Home baru saja bertambah, seiring dengan kepastian Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders yang masing-masing siap kembali sebagai Nick Fury dan tangan kanannya, Maria Hill. Konfirmasi munculnya dua pentolan S.H.I.E.L.D. datang, setelah belakangan ini Jackson tertangkap kamera berada di dekat lokasi syuting Far From Home.

Nick Fury dan Maria Hill sendiri terakhir muncul di post-credit scene Avengers: Infinity War, dimana saat bertugas mereka mendapati tubuhnya tiba-tiba hancur menjadi butiran debu. Layaknya Spider-Man, bagaimana kembalinya dua pentolan S.H.I.E.L.D. di sekuel Spider-Man: Homecoming ini masih menjadi misteri. Namun satu yang pasti, kemunculan mereka kian menguatkan teori bahwa, segenap karakter yang menjadi butiran debu di Infinity War tak mengalami kematian permanen, alias masih bisa kembali dihidupkan di film lain.

Tampilnya Nick Fury dan Maria di film Spider-Man tentunya bukan hal aneh, mengingat di komiknya Spidey berhubungan dengan agensi mata-mata Marvel. Bahkan di serial animasi The Ultimate Spider-Man, Nick Fury dan S.H.I.E.L.D. hampir selalu muncul di setiap episode untuk memberi arahan pada Spider-Man dalam menangani serangan supervillain. Agaknya peran Nick Fury dan Maria Hill di Far From Home tak jauh berbeda, dimana mereka akan jadi mentor bagi Peter Parker, seperti halnya Tony Stark a.k.a. Iron Man di Homecoming.

Kembali disutradarai Jon Watts, Far From Home akan membawa Peter Parker keluar dari New York City yang selama ini selalu menjadi arena beraksi Spider-Man, dan nantinya sang superhero akan beraktivitas di belahan dunia lain. Sekuel ini masih menampilkan Tom Holland sebagai jagoan Marvel, berikut sejumlah pemain di film pertama meliputi Marisa Tomei (Aunt May), Zendaya (Michelle) dan Jacob Batalon (Ned). Adapun Jake Gyllenhaal yang berpotensi gabung sebagai pemain baru dengan memerankan Mysterio. Well, karena Mysterio tergolong sebagai villain kelas berat, tampaknya Spidey akan butuh masukan Nick Fury untuk mengalahkan ilusionis yang pintar meracik ramuan kimia dan menguasai teknologi robotik Itu.

Spider-Man: Far From Home akan dirilis 5 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top