0

Pasca Dipecat Disney, James Gunn Kini Diincar Warner Bros. & Studio Besar Lain

James Gunn memang sudah dipecat Disney sebagai sutradara ‘Guardians of Galaxy Vol. 3’. Namun dengan talenta ciamik yang dimilikinya, Gunn kini jadi incaran sejumlah studio besar.

James Gunn memang sudah dipecat Disney sebagai sutradara Guardians of Galaxy Vol. 3, akibat tweet lamanya yang provokatif mencuat ke permukaan. Namun dengan talenta ciamik yang Gunn miliki, tak sulit bagi kita untuk menebak apa yang terjadi setelah Disney mendepaknya. Ya, benar sekali, terlepas, dari kontroversi yang ia buat, kini Gunn jadi incaran sejumlah studio besar. Yang menarik, salah satu studio yang membidik Gunn adalah Warner Bros./DC Comics yang dikenal sebagai rival terdekat Disney/Marvel di belantika film superhero.

Lebih detail lagi, THR mengabarkan Gunn telah didekati beberapa produser dan eksekutif top dari studio ternama untuk menggarap proyek film besar. “Saya sangat ingin bekerja sama dengannya (Gunn),”ujar seorang eksekutif senior dari studio rival yang meminta identitasnya dirahasiakan. “Saya telah disarankan untuk tak menawari proyek apapun padanya (Gunn) sampai masalahnya dengan Disney sudah 100% beres,”tutur eksekutif studio rival lain.

Laporan yang sama juga menyebut, meski sudah dipecat sebagai sutradara, Gunn rupanya masih terikat kontrak untuk terlibat di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Situasi bertambah pelik karena Disney berencana menggunakan skrip yang ditulis Gunn, biarpun studio telah mencopot sang sineas. Hal inilah yang membuat pihak Gunn harus menyelesaikan negosiasi rumit dengan Disney dulu agar bisa sepenuhnya lepas dari Guardians 3.

Dari negosiasi yang berjalan alot ini, ada dua hasil potensial yang patut disorot. Pertama, membebaskan total Gunn dari Guardians 3 sehingga ia bisa mencari proyek film dari studio lain. Dan kedua, memungkinkan Gunn kembali bergandeng tangan dengan Disney untuk menyutradarai film Marvel lain, terlepas dari kesalahan yang ia perbuat di masa lalu.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top