0

‘Rambo 5’ Disebut Sudah Temukan Sutradara

Dengan waktu syuting yang kian dekat, ‘Rambo 5’ dikabarkan sudah menemukan sutradaranya.

Proses syuting Rambo 5 kabarnya akan dimulai September ini, dengan Sylvester Stallone yang kembali berperan sebagai sang prajurit veteran. Dengan waktu syuting yang kian dekat, seharusnya Rambo 5 sudah menemukan sutradaranya. Nah, menurut informasi dari Geeks Worldwide, Rambo 5 sebenarnya sudah punya sutradara bernama Adrian Grunberg, yang dikenal lewat Get the Gringo. Baik Stallone ataupun studio di balik Rambo 5 diyakini akan segera mengkonfirmasi keterlibatan Grunberg seiring proses syuting yang akan bergulir tak lama lagi.

Menurut kabar sebelumnya, cerita seri teranyar ini dimulai ketika John Rambo hidup tenang bersama keluarga peternak di Arizona, pasca puluhan tahun ia berkelana dan terlibat berbagai pertempuran. Namun kedamaian Rambo akhirnya terusik setelah sekelompok gadis di daerahnya diculik oleh sindikat perdagangan manusia asal Meksiko. Rambo pun bekerja sama dengan seorang jurnalis untuk melacak dan menemukan para gadis yang hilang.

Selain mengarahkan Mel Gibson di Get the Gringo dan menuai respon positif, Grunberg juga pernah menjadi second unit director di serial Narcos, serta assistant director di Jack Reacher: Never Go Back dan Sense8. Menariknya, Grunberg juga ditunjuk Gibson sebagai assistant director saat menggarap film action thriller mengesankan Apocalypto. Dengan rekam jejaknya, Grunberg tampaknya bisa diandalkan sebagai sutradara Rambo 5. Atau setidaknya ia bisa membuat film terbaru Rambo lebih bagus dibanding seri terakhir (2008) garapan Stallone yang berakhir mengecewakan.

Di usianya yang telah menginjak kepala 7, bukan tak mungkin performa Stallone dalam menghidupkan keperkasaan Rambo tak sememukau dulu. Namun video persiapan syuting Creed 2 – yang kembali dibintangi Stallone – menunjukkan bahwa sang aktor masih cukup bugar dan bertenaga untuk melakukan aktivitas yang menuntut kekuatan fisik. Alhasil, kembali memerankan prajurit badass seperti Rambo di usia uzur tampaknya bukan tantangan berarti bagi Stallone.

Dengan tanggal tayang yang belum ditentukan, Rambo 5 ditargetkan rilis pada 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top